Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ASUS ZenBook S UX391UA, Terus Produktif di Manapun dan Kapanpun

asus ux391ua
ZenBook S

ZenBook S UX391UA adalah ultrabook ASUS dengan desain yang elegan, nyaman digunakan dan punya spesifikasi mumpuni untuk mendukung produktivitas pengguna. Laptop dengan bobot 1 kg dan ketebalan 12,9 mm ini hadir dalam balutan unibody full-metal yang cantik.

Untuk menyuguhkan kinerja maksimal kepada pengguna, UX391UA hadir dengan spesifikasi yang tinggi, yaitu prosesor Intel Core i7-8550U, media penyimpanan PCIe NVMe SSD sebesar 512 GB, RAM sebesar 16 GB dan 2 port Thunderbolt 3 USB Type-C. Dengan spesifikasi tersebut, proses pengolahan dan transfer data dari dan ke perangkat lain juga jadi sangat cepat. Layarnya berukuran 13,3 inci dengan resolusi FHD (1920x1080).

Disertai baterai berkapasitas 50 Wh yang mampu bertahan hingga 13,5 jam penggunaan, laptop yang sudah dilengkapi fingerprint scanner ini tampil dengan perangkat audio yang telah bersertifikasi harman/kardon. Dengan spesifikasi tersebut, UX391UA dapat menemani aktivitas kamu seharian dan juga bisa digunakan sebagai perangkat untuk pemutar video atau lagu yang memuaskan.

Fitur unik yang dihadirkan pada laptop berslogan "Angled for Creative Power" ini adalah desain engsel atau hinge-nya yang bernama ErgoLift. Desain tersebut mampu memaksimalkan sirkulasi udara dari dalam laptop karena ErgoLift akan sedikit mengangkat bagian belakang laptop sebesar 5,5 derajat. Selain itu, ErgoLift juga mampu meningkatkan kenyamanan saat mengetik dan suara yang dihasilkan oleh speaker laptop.

Buat kamu yang punya pekerjaan yang menuntut mobilitas dan perlu perangkat komputasi dengan spesifikasi tinggi, maka ASUS ZenBook S UX391UA adalah pilihan yang lengkap. Laptop yang tersedia dalam pilihan warna Deep Dive Blue dan Burgundy Red ini dibandrol di Indonesia seharga Rp26.299.000 per unit.

Posting Komentar untuk "ASUS ZenBook S UX391UA, Terus Produktif di Manapun dan Kapanpun"