Senin, 03 Desember 2018

Niantic Goda Trainer dengan Hadirkan PvP di Pokemon GO dalam Waktu Dekat

pokomon go pvp
PvP

Salah satu tuntutan gamer Pokemon GO kepada pihak pengembang, Niantic Labs, adalah hadirnya fitur PvP atau player-versus-player. Fitur ini akan memungkinkan mereka untuk bisa mengetes ketangkasan dalam sebuah pertandingan antar Trainer seperti di seri anime Pokemon.

Setalah banyak menghadirkan beragam fitur baru sejak rilis pada bulan Juli 2016, mulai dari Appraisal, Buddy, Daily Research, Raid Boss, New Generation, Legendary Pokemon, Weather System, Trading, dan lainnya, akhirnya pada November 2018 diumumkan bahwa Pokemon bakal mendapatkan update PvP dalam waktu dekat.

Melalui Facebook resmi pada tanggal 30 November 2018, Pokemon Go mem-posting kalimat "Get prepared... Trainer Battles are coming soon to Pokemon GO" beserta gambar karakter wanita yang memegang Poke Ball dengan pose yang siap untuk melemparnya.


Pada posting yang berbeda, Niantic menginformasikan tentang tiga jenis PvP di Pokemon GO yang disebut dengan "Trainer Battle". Masing-masing jenis PvP itu punya syarat CP yang harus dipenuhi, yaitu yaitu Great League (1500 CP), Ultra League (2500 CP) dan Master League (tidak ada batasan CP).


Nantikan kabar terkini tentang hadirnya fitur PvP di Pokemon GO, ya!

Jika fitur PvP telah dirilis, teman kamu yang manakah yang paling ingin kamu tantang untuk beradu Pokemon?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com