Selasa, 05 November 2019

PUBG MOBILE Berencana Adakan Liga Profesional Bertajuk PUBG MOBILE Pro League

rrq athena juara pmco sea 2019
RRQ Athena

PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Championship SEA secara resmi berakhir, setelah 3 kali Winner Winner Chicken Dinner pada tiga map berbeda, yaitu Vikendi, Sanhok, dan Miramar, dengan RRQ Athena sebagai juara serta berhak atas hadiah sebesar 35.000 USD sekaligus tiket ke PMCO Global Finals.

Bersama dengan RRQ Athena, juara runner-up, yaitu ILLUMINATE The Murder, juga mendapatkan tiket ke tahap Global Final. Sementara tim lain yang terdiri dari MEGA Conqueror, Bigetron, dan Orange Esports.CG, memperoleh slot untuk preliminasi Global Finals.

Setelah dua hari bertanding dengan format BO7, RRQ Athena berhasil mengumpulkan total 211 poin untuk menjadi yang terbaik dan mengalahkan pencapaian dua tim lain dari Thailand, ILLUMINATE The Murder (188 poin) dan MEGA Conqueror (155). RRQ Athena dan ILLUMINATE The Murder akan pergi ke PMCO Global Finals yang akan diadakan pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur, Malaysia. YOODO GANK juga akan maju ke Global Finals sebagai tim undangan negara tuan rumah.

PMCO SEA dipersembahkan oleh Tencent dan PUBG Corporation, disponsori oleh Vivo, bekerjasama dengan NIMO TV dan XL KingCard, dan diorganisir oleh VSPN. Vivo V17 Pro adalah perangkat resmi PUBG Mobile Club Open. Gaga Li, sebagai Kepala Esports untuk PUBG MOBILE di wilayah Asia Tenggara, mengumumkan rencana PUBG MOBILE Esports 2020, "Dua ribu sembilan belas adalah tahun yang sangat baik untuk pengembangan esports PUBG MOBILE. Setelah PMCO Global Finals, PUBG MOBILE di tahun 2020 akan mengadakan turnamen berskala lebih besar berjudul PMPL - PUBG MOBILE Pro League".

PUBG MOBILE Pro League akan menghadirkan kompetisi tingkat baru dalam ekosistem esports PUBG MOBILE yang membuka peluang bagi para pemain untuk meningkatkan kemampuan bermain mereka dari amatir menjadi atlet profesional. Pemenang liga nasional nantinya akan masuki le liga profesional, yang kemudian akan melanjutkan ke liga global dengan liga yang diadakan dua kali dalam satu tahun, yaitu PMCO Spring Split dan PMCO Fall Split.

Dengan rangkaian kompetisi yang ada, diharapkan setiap tim bisa mendapat kesempatan untuk mengangkat namanya di ekosistem esports PUBG MOBILE skala nasional, regional dan bahkan dunia.

Sumber: Siaran Pers RevivalTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com