Jumat, 08 November 2019

Tepis Rumor Batal, ASUS Indonesia Ungkap Tanggal Rilis ZenFone 6

ZenFone 6 Flip Camera

Pada sebuah acara private media preview yang diadakan di daerah Kemang, Jakarta Selatan, ASUS Indonesia secara pasti mengungkapkan tanggal rilis dari ASUS ZenFone 6. Direncanakan, smartphone flagship ini diluncurkan ke pasar Indonesia pada tanggal 15 November 2019.

Sekitar bulan Mei 2019, ASUS memang telah resmi meluncurkan smartphone yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 855 ini di Valencia, Spanyol. Namun, dikarenakan suatu hal, kemungkinan masalah sertifikasi TKDN, maka hape dengan baterai 5.000 mAh dan Quick Charge 4.0 ini diluncurkan lebih lama di Indonesia.

Selain unggul dari sisi prosesor dan baterai, ZenFone 6 juga superior pada bagian kameranya. Melalui fitur Flip Camera 48MP, memungkinkan ponsel ini untuk mengambil foto selfie dengan kamera belakang karena Flip Camera akan membalik kamera belakang ke depan. Jadi otomatia, kualitas foto depan sama dengan kamera belakang. Keunggulan ini sangat bagus bagi pembuat konten vlog.

Berjalan dalam sistem operasi Android 9.0 Pie dengan ZenUI 6, fitur lain pada ZenFone 6 adalah Smart Key sebagai tombol shortcut untuk memanggil aplikasi yang sering digunakan, fingerprint scanner, NFC, USB Type-C, Dual SIM dan Micro-SD slot, internal storage 128GB, dan 6GB RAM.

Tampil dengan layar IPS 6,4 inci beresolusi Full HD (1080x2340p) dan rasio 19,5:9, ZenFone 6 dibekali proteksi layar Corning Gorilla Glass 6. FullView Display dengan perbandingan screen to body hingga 83 persen. Kepadatan layarnya sendiri adalah 403 ppi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com