Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kisah Inspiratif Wanita yang Dukung Karir Kekasihnya hingga Sukses

Conor McGregor
Conor McGregor

Sebuah cerita menarik dari atlet MMA, Conor McGregor.

Hidup kadang tidak bisa ditebak. Suatu waktu kita berada di titik terendah, namun di lain hari, nasib bisa berbalik 180 derajat sehingga menjadi sangat sejahtera.

Seperti yang terjadi pada salah satu atlet top MMA, Conor McGregor, dan kekasihnya, Dee Devlin.

"Seorang pria dapat mencapai kesuksesan dalam hidupnya, apabila mendapatkan cinta dan dukungan sejati dari orang yang spesial."

Kalimat di atas bukan sekadar ungkapan. Contohnya saja juara UFC kelas Featherweight, Conor Anthony McGregor (Conor McGregor), atlet MMA yang membagikan kisahnya tentang sulitnya perjalanan mencapai sukses dan dukungan yang tiada tara dari wanita yang dicintainya, Dee Devlin.

Bisa dibilang, sosok Dee ini sangat mengagumkan.

Conor McGregor di Masa Lalu


Berikut ini adalah kisah dari Conor McGregor, yang ditulis pada situs pribadinya, yang merupakan mantan juara ajang UFC kelas Featherweight.

Dee Devlin dan Conor McGregor
Dee (kiri), McGregor (kanan)

Buah Kepercayaan dan Kesabaran


Kami telah bersama lebih dari delapan tahun. Kami tinggal di Irlandia, 30 Km dari Dublin pada sebuah apartemen sewaan dengan biaya 188 EUR.

Saat itu, McGregor  tidak bekerja karena menghabiskan seluruh waktu di tempat latihan. Dirinya percaya diri bahwa suatu saat dapat menjadi juara, dan Dee juga mempercayainya.

"Ia mempercayaiku," kata McGregor.

Terlepas dari kekurangan uang, Dee Devlin mencoba untuk mencukupi kebutuhan makan McGregor dan selalu menjaga gaya hidup sehari-hari dari kekasihnya itu. Dan, wanita cantik yang akhirnya menjadi istri sang jawara UFC ini mendedikasikan dirinya untuk hal tersebut.

Datang ke rumah setelah sesi latihan yang melelahkan, Dee selalu berkata, "Conor, ini baik-baik saja, kamu pasti bisa".

Capai Puncak Kesuksesan


Sekarang Conor McGregor berhasil mendapat jutaan Dolar dari gairahnya di MMA. Sebanyak 50-70 ribu orang datang untuk menyaksikan dirinya bertarung di arena.

Pria ini juga dapat membeli mobil, pakaian, atau rumah yang diinginkan. Ia mengaku ingin memberikan apapun dan lebih banyak lagi kepada Dee.

"Ia masih disini, mengatakan padaku bahwa aku dapat mencapai apa pun tujuan yang aku inginkan," tutup McGregor.

2 komentar untuk "Kisah Inspiratif Wanita yang Dukung Karir Kekasihnya hingga Sukses"

  1. Bagus banget...izin share gan..

    BalasHapus
  2. sudah sepantasnya wanita selalu mendukung karir suami inspirativ bgt hehe

    BalasHapus