Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ROG Phone Telah Mulai Tahap Pre-Order di Amerika Serikat

asus rog phone
ROG Phone

Setelah berbulan-bulan menunggu semenjak pengumuman pertamanya, akhirnya ROG Phone, smartphone gaming pertama dari ASUS, telah memulai penjualannya dalam bentuk pre-order di New York, Amerika Serikat.

Ada dua varian untuk ROG Phone, yaitu internal storage sebesar 128 GB (USD 899) dan 512 GB (USD 1099). Namun, yang dilakukan pre-order barulah yang versi 128 GB, sementara versi 512 GB baru akan dilakukan bulan November 2018.

Selain perbedaan kapasitas internal storage, spesifikasi yang dibawa oleh ROG Phone ini sama saja. Detail spesifikasinya, yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM sebesar 8 GB, dual-camera di bagian belakang, dual nano SIM slot, baterai 4000 mAh, layar AMOLED berukuran 6 inci, 2 buah micro USB Type-C (satu di bawah, satu di samping kiri), audio jack 3.5 mm, dan dan vapor chamber cooling system.

Untuk menghadirkan pengalaman yang semakin memuaskan bagi pengguna, ROG Phone hadir dengan berbagai macam aksesori, mulai dari AeroActive Cooler untuk memaksimalkan pendinginan, TwinView Dock yang membuat smartphone seperti Nintendo 3DS, Gamevice Controller yang mengubah ROG Phone jadi seperti Nintendo Switch, Mobile Desktop Dock yang menjadikan smartphone ini jadi seperti PC (setup untuk menyambung ke monitor, mouse dan keyboard).

Okey, Amerika Serikat telah mendapatkan ROG Phone yang mana pengiriman pre-order akan dilakukan mulai tanggal 29 Oktober 2018 waktu setempat. Sementara, belum ada kabar apapun (hingga berita ini terbit) tengang pre-order atau hadirnya ROG Phone di Indonesia.

Kira-kira, kapan ya masuk Indonesia? Atau mungkin pertanyaan sebenarnya, apakah ROG Phone akan masuk ke pasar smartphone Indonesia?

Posting Komentar untuk "ROG Phone Telah Mulai Tahap Pre-Order di Amerika Serikat"