Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Game 3D Life Simulator Berjudul AI Shoujo

AI Shoujo

Masih dalam kondisi yang cukup heboh karena virus Corona atau COVID-19, semoga kita dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan kesabaran oleh Tuhan YME untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat muncul.

Saya akan kembali merangkum berbagai berita menarik dari berbagai rubrik, khususnya game, ya.

Berikut adalah beberapa beritanya.

Joe Taslim di Free Fire

Free Fire kembali merilis sebuah karakter baru yang diadaptasi dari aktor laga ternama Indonesia, yaitu Joe Taslim. Karakter pria yang diberi nama JOTA ini memiliki kemampuan untuk memulihkan diri sebanyak 40 HP jika berhasil mengalahkan musuh dengan cepat menggunakan SMG atau Shotgun.

AI Shoujo Sudah Bisa Dimainkan di Steam

Bagi kamu yang setidaknya malang melintang di dunia game "dewasa" pastinya paham betul dengan berbagai game yang dirilis illusion. Game terbaru mereka yang berjudul AI Shoujo kini sudah tersedia dalam bahasa Inggris dan bisa kamu mainkan di Steam. Melalui game yang cukup sukses di Jepang ini, para pemain akan hidup bersama dengan seorang gadis dengan latar belakang cerita "terdampar" pada sebuah pulau tidak berpenghuni. Kamu akan melakukan berbagai "aktivitas" seperti membangun rumah, memasak, dan lain-lain.

Bleach Thousand Year Blood War akan Diadaptasi Jadi Anime

Majalah terbaru Shonen Jump hadir dengan kejutan besar bagi fans serial Bleach. Kejutan itu adalah tentang dikonfirmasinya adaptasi anime Thousand Year Blood War yang sudah dinantikan selama 8 tahun silam. Tidak hanya itu, ada juga kabar mengenai serialisasi manga Burn the Witch serta adaptasi OVA dari Studio Colorido.

Anak Sekolah Jepang Adakan Upacara Kelulusan di Minecraft

Dalam rangka isolasi wabah virus Corona di Jepang, membuat upacara kelulusan suatu sekolah harus ditunda. Namun seorang anak SD dan teman sekelasnya mengadakan upacara kelulusan mereka di Minecraft secara mandiri tanpa anjuran guru maupun sekolahnya.

Puluhan Pelajar Terciduk Main Game di Warnet

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjar belum lama ini telah mengamankan puluhan pelajar yang kedapatan sedang bermain di warnet dan tidak mengikuti himbauan untuk belajar di rumah. Para pelajar itu sedang asyik memainkan game online ketika Satpol PP menemukan mereka di warnet, dan langsung mematikan komputer dan internet di tempat mereka bermain itu. Petugas menghimbau kepada pemilik warnet agar tidak memperbolehkan para pelajar bermain game online pada jam belajar.

Mesut Ozil Live Streaming Main Fortnite

Wabah virus Corona atau COVID-19 telah menyebar dengan cepat hingga menyebabkan banyak acara tertunda, termasuk sepak bola. Para pemain pun mulai dikarantina untuk meredam penyebarannya. Nah, untuk mengisi waktu dalam masa karantina itu, Mesut Ozil yang merupakan salah satu pesepak bola asal klub Arsenal, memilih untuk bermain game untuk mengisi waktu. Bahkan, ia juga menyiarkan permainan Fortnite-nya melalui Twitch.

Channel YouTube Calon Sarjana Rebranding

Setelah sebelumnya harus kehilangan channel dengan total 12 juta subscriber, Calon Sarjana telah mengganti nama dari salah satu channelnya, yaitu Calon Ilmuwan menjadi Calon Sarjana. Tidak sampai disitu saja karena pihak pengelola juga melakukan rebranding channel lain yang mereka miliki, yaitu Calon Professor menjadi Sudah Sarjana.

Posting Komentar untuk "Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Game 3D Life Simulator Berjudul AI Shoujo"