Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

The Ice Age Adventures of Buck Wild Sudah Tayang di Disney+ Hotstar

ice age eddie dan crash

Apabila di seri Ice Age sebelumnya, kisah film ini mengangkat petualangan para tokoh utama seperti Manny, Sid, dan Diego. Pada The Ice Age Adventures of Buck Wild, tokoh utamanya justru Eddie, Crash, dan Buck.

Film animasi eksklusif Disney+ Hotstar ini sudah mulai tayang pada tanggal 28 Januari 2022 dengan waktu tayang sekitar 1 jam 22 menit.

Petualangan Eddie dan Crash dimulai ketika mereka merasa sudah saatnya hidup mandiri sehingga harus lepas dari kawanan Manny yang menjaga selama ini. Meskipun Ellie menolak wacana tersebut, namun keputusan mereka tetap tidak dapat digoyahkan.

Pada akhirnya, Eddie dan Crash sampai pada sebuah gua yang memiliki jalur ke dunia yang hilang yang mana disana hidup para kawanan dinosaurus, termasuk sang antagonis, Orson, triceratops yang punya otak besar sekaligus jenius.

The Ice Age Adventures of Buck Wild tampil dengan kisah serta pesan tentang keberanian yang menarik. Sehingga, film animasi yang tersedia dalam dubbing berbahasa Indonesia ini bisa menjadi tontonan yang seru untuk disaksikan bersama keluarga.

Posting Komentar untuk "The Ice Age Adventures of Buck Wild Sudah Tayang di Disney+ Hotstar"