Selasa, 29 September 2015

Foto Plus Frame SAO 2 Dibandrol dengan Harga Fantastis

Foto plus frame

Kemayoran - 2.300 K atau dibaca IDR 2.300.000 per satuan, itulah harga yang dibandrol untuk sebuah foto plus frame Sword Art Online II pada stan Good Smile Company di AFAID 2015, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dijual dengan harga fantastis, foto plus frame Sword Art Online II membuat pengunjung tak memiliki ide kenapa harga sebuah barang sesederhana itu bisa dibandrol dengan harga yang sangat mahal. "Bagus sih, ada logam lambang SAO-nya, tapi harganya itu. Mending gua bikin sendiri. Pake frame yang lebih bagus dan lebih gede, harga bisa jauh lebih murah," kata salah satu pengunjung, sebut saja Rizky.

Masih di booth yang sama, selain foto dan frame Sword Art Online II juga ada barang yang harganya tidak kalah spektakuler yakni sarung bantal dengan harga satuan lebih dari IDR 1.000.000. Padalah di stan lain, harga sarung dakimakura itu hanya berharga ratusan ribu Rupiah.

Meski demikinan, harga-harga yang dibandrol untuk mainan seperti figma, Nendoroid, dan scale figure di stan Good Smile Company terbilang normal bahkan beberapa lebih murah dari harga di reseller.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com