Kamis, 08 Oktober 2015

Awas Ketagihan!! Inilah Martabak Telor Sedap di Rempoa

Martabak Telor

Rempoa - Kru Radar Rempoa News punya rekomendasi sedap bagi anda penggemar lini martabak, baik telor, cokelat, keju, ketan, kacang atau martabek jenis kombinasi.

Di Rempoa, ada banyak penjual martabak di punggir jalan tetapi penjual martabak yang menjajakan dagangannya di depan Indomaret mungkin hanya beberapa, atau barang kali hanya ada satu di sepanjang Jalan Pahlawan.

Pelanggan biasa menyebut grobak dagangan martabak itu dengan julukan martabak Indomaret, lokasinya di sebelah salon mobil Auto Almira.

Entah jurus apa yang digunakan oleh si abang, martabak racikannya sangat disukai oleh warga sekitar. Setiap malam dagangannya selalu ramai. Padahal di sepanjang Jalan Pahlawan masih banyak penjual martabak lainnya.

Bagi seorang pelanggan setia, Kru Radar Rempoa News menilai racikan bahan-bahan di setiap menu yang ditawarkan begitu pas, tidak kurang atau berlebih.

Khususnya martabak keju, kejunya banyak, susunya pas sehingga makan satu sampai tiga potong saja sudah terasa kenyang. Hal serupa juga terjadi terhadap martabak telor, racikan sayur, telur, daging dan saus sambalnya enak banget.

Mengenai menu, martabak Indomaret tidak aneh-aneh. Si abang hanya menjual menu yang umum seperti cokelat kacang, cokelat keju, keju susu, martabak telor dan menu biasa lainnya.

Martabak ini mulai buka petang hari, sekitar jam 5 sore hingga 11 malam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com