Sabtu, 10 Oktober 2015

Tutup Mendadak, Pendekar Naga Buat Semua Pemain Murka

Pendekar Naga

Webgame, perusahaan game asal Tiongkok yang mengoperasikan produknya di Indonesia, pada 11 September 2015 mendadak umumkan penghentian layanan dari gamenya yang berjudul Pendekar Naga.

Penutupan layanan tersebut membuat para pemain Pendekar Naga kecewa berat. Bahkan banyak pemain yang bersumpah serapah di Facebook Pendekar Naga karena kekecewaanya tersebut.

Kekecewaan itu selain dari tutupnya Pendekar Naga secara mendadak, ternyata yang semakin membuat pemain murka adalah sebelum berita penutupan itu (7/9) pihak Pendekar Naga masih membuka pemesanan untuk layanan eksklusif gamenya.

Pendekar Naga adalah MMORPG dari Webgame dengan latar belakang sejarah terkenal Three Kingdoms. Perang perebutan kekuasaan antar 3 negara yaitu Wu, Wei dan Shu.

Pihak Webgame memberikan kompensasi (syarat dan ketentuan berlaku) bagi yang memiliki koin di Pendekar Naga untuk memindahkan koinnya itu ke game lain dari Webgame yakni Kungfu House.

Mulai open beta test (OBT) pada 7 Juni 2013, penghentian layanan Pendekar Naga diawali dengan penutupan shop pada 11 September yang kemudian baru dilanjutkan dengan penutupan server pada 21 September 2015.

1 komentar:

  1. hbs bnyak main game pendekar naga .. yg dapat cuma penipuan ,, main tutup seenak nya .bikin char hbs puluhan juta bahkan ada yg ratusan juta .

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com