Selasa, 06 Oktober 2015

Keindahan Suasana Pedesaan di Talaga Sampireun Ancol

Talaga Sampireun Ancol

Ancol - Konferensi pers Phantomers diselenggarakan di Talaga Sampireun Ancol, Jakarta Utara, pada Kamis (30/9). Setelah seluruh jadwal acara rampung, semua undangan dipersilakan untuk menyantap hidangan yang disajikan.

Makanan yang tersaji antara lain ayam kecap, ikan fillet tepung, sayur asem, soto ayam, sambal terasi dan buah-buahan segar. Kru Radar Rempoa News tidak sempat mengabadikan sajian tersebut, namun secara keseluruhan rasa makanan di Talaga Sampireun ini sangat nikmat.

Hanya saja dari seluruh sajian yang ada, yang membuat saya terkesan adalah sambal terasinya. Gurih dan pedasnya mantap. Semua rasa dari menu yang disajikan (kecuali buah) meningkat berlipat ganda ketika dicampur sambal. Apalagi soto ayamnya, kuah sotonya hangat, dicampur sambal terasi pedas membuat cita rasanya semakin 'sadis'.

Suasana tempat dari Talaga Sampireun Ancol ini indah, ada gubug-gubug, kolam berwarna hijau dengan suara gemericik dari air mancur, dan penempatan pepohonan serta bunga yang semakin mengindahkan pemandangannya.

1 komentar:

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com