Kamis, 19 November 2015

Membawa Poster Love Live ke Indonesia Comic Con, Orang Ini Diduga Otaku Garis Keras

Penggemar Love Live

Jakarta - Pada Sabtu (14/11), di area pintu masuk pameran budaya pop Indonesia Comic Con yang diselenggarakan di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta terlihat seorang pria berbaju formal yang memikul poster Yazawa Nico dari anime Love Live! School Idol Project dengan percaya diri.

Selain membawa poster di tangan kanannya, di tangan kirinya ia juga membawa sebuah tas wanita berwarna ungu.

Tidak diketahui siapa sosok pria penuh percaya diri yang terlihat sendirian ketika membawa poster Yazawa Nico tersebut, sebab ia terburu-buru pergi meninggalkan area pameran ketika Kru RRN mendeteksi kehadirannya sehingga Kru RRN tidak sempat melakukan wawancara eksklusif terkait aksinya tersebut.

Kuat dugaan bahwa Yazawa Nico adalah waifu (istilah untuk istri 2D) pilihannya sehingga ia berani membawa-bawa poster Yazawa Nico dengan gaya penuh percaya diri di Indonesia Comic Con. "Karena udah waifu, berarti udah muhrim bang," jelas pengunjung Comic Con yang tak perlu disebutkan namanya.

Mengingat maniak Love Live! dan Idol M@ster kerap bentrok di dunia maya (tetapi tidak tahu kalau di dunia nyata) dalam membela idol kesayangannya, nampaknya pria tersebut tidak berjumpa dengan penggemar maniak Idol M@ster di gelaran inagurasi Indonesia Comic Con ini.

3 komentar:

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com