Selasa, 08 Desember 2015

Spesial Star Wars, C-3PO Jadi Pemandu Jalan di Waze

Waze Star Wars

Star Wars hadir di dunia Waze! Waze adalah pelopor navigasi sosial yang memanfaatkan teknologi mobile dan komunitas global untuk memberi arti baru akan peta di masa kini.

Waze adalah jaringan pengendara terbesar di dunia yang bekerja sama setiap hari untuk mengakali kemacetan, serta menghemat waktu dan uang. Aplikasi ini secara konsisten merekomendasikan rute tercepat berdasarkan kondisi berkendara secara ­real-time dan data dari 50 juta pengguna. Mulai dari pengalihan rute hingga pemberitahuan mengenai turunnya harga bahan bakar serta penawaran relevan dari merek-merek terkemuka, Waze adalah salah satu pendamping berkendara yang paling komprehensif.

Bertepatan dengan penayangan perdana "Star Wars: Episode VII The Force Awakens" pada tanggal 18 Desember 2015, Waze mengajak para pengguna di seluruh dunia untuk bersenang-senang di dalam kendaraannya, khususnya mobil. Sebagai seorang ahli etiket, adat istiadat, dan bahasa, co-pilot baru dalam suara navigasi Waze (Waze Voice Prompt) adalah C-3PO, human cyborg relations yang fasih dalam 6 juta bentuk komunikasi. C-3PO akan membimbing Anda untuk mencari rute tercepat sambil mencari temannya R2-D2 dan BB-8.

Anda juga dapat menemukan berbagai kejutan di dalam Peta Waze, seperti stormtrooper, TIE fighter, dan lightsaber. Dengan tingkat ketelitian yang lebih tinggi, anda bisa mendapatkan poin ekstra  dengan cara menemukan dua karakter favorit di Star Wars, yaitu R2-D2 dan BB-8.

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan suara C-3PO dalam pilihan bahasa yang diinginkan, yaitu pilih Menu, lalu Settings, kemudian terakhir pilih SoundVoice Language. Anda juga bisa bergabung dengan Tim The Force Awakens dan mendapat poin serta lencana tim, caranya adalah pilih Menu, lalu My Waze, kemudian Teams, dan terakhir pilih The Force Awakens.

Voice Prompt ini tersedia mulai 22 November hingga 31 Desember 2015 dan dapat diunduh melalui perangkat iOS dan Android.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com