Senin, 28 Desember 2015

Heboh!! Tukang Bubur Cantik dari Surabaya, Alisnya Paripurna

Bubur cantik

Surabaya - Netizen sedang dihebohkan dengan sebuah foto tukang bubur cantik yang diunggah oleh Netizen berinisial CR pada sebuah grup jejaring sosial Facebook yang bernama Grup Kuliner Surabaya.

Foto tersebut memperlihatkan penjual bubur Madura yang merupakan seorang wanita cantik. Dalam caption-nya, CR menulis bahwa Mbak penjual bubur Madura ini mengawali karir jualan buburnya dengan ditemani sang ibu dengan rombong kecil dorong. Namun belakangan, CR meneruskan bahwa ia telah berjualan sendiri dengan menggunakan sepeda motor untuk membawa dagangannya.

"Bubur Madura seporsi 4 rebu. Si mbak nya dulu bantuin ibunya jualan pake rombong kecil yang didorong, lalu Si Mbaknya jualan sendiri. Eeee, sekarang modern pake motor. Salut deh buat Si Mbak," tulis CR.

Netizen pun memberikan pendapatnya mengenai foto tersebut, mayoritas menilai bahwa paras Si Mbak sangat cantik untuk ukuran tukang bubur. Seorang Netizen berinisial AM bahkan menulis pujuan untuk Si Mbak, "Alisnya paripurna."

Seorang Kaskuser dengan ID ucuprisma memberitahukan tempat mangkal dari Mbak bubur ini adalah di pasar dekat Kodam 5 Brawijaya, Surabaya. "Mbak ini biasanya jualan di pasar di Surabaya. Ane selalu liat pas ane nganterin bini ane ke pasar. Posisi pasar deket Kodam 5 Brawijaya, Surabaya," tulisnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com