Sabtu, 26 Desember 2015

Sedap Mantap!! Makan Jengkol Enak di RM Bu Entin Pandeglang

RM Bu Entin

Banten - Biasanya Kru RRN cuma beli otak-otak saja di rumah makan (RM) Bu Entin, Pandeglang, Banten. Namun kali ini berkesempatan untuk mampir makan sajian sesungguhnya dari RM bergaya prasmanan tersebut.

Ketika datang, masuk ke ruang makan, duduk di kursi maka anda langsung disuguhi berbagai menu oleh pramusaji seperti ikan bakar, cumi cumi bakar, udang bakar, ayam bakar, jengkol, lalapan, otak-otak, minuman, sambal dan lainnya.

Makan bersama keluarga lebih nikmat

Sistem makan di RM ini sama seperti di RM Padang, makan dulu apa saja yang disajikan. Nanti pramusaji akan menghitung menu apa yang telah anda makan. Namun, jika anda bilang ke pramusaji bahwa hanya ingin dibawakan menu tertentu, maka mereka tidak akan menyuguhi anda menu prasmanan.

Anda bisa memesan sendiri menu pilihan di meja dekat kasir. Pilihan menunya sama saja, cuma bisa lebih fokus dalam memilih menu yang diinginkan alias tidak lapar mata ketika mau makan.

Tinggal pilih!

Makanan di RM Bu Entin ini resanya enak-enak. Apalagi jika anda datang dari tempat jauh seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, dan lainnya. Dengan rasa lapar karena perjalanan jauh itu maka rasa makanan pun akan terasa jauh lebih nikmat.

Menu yang paling Kru RRN suka dan rekomendasikan di RM ini adalah otak-otaknya. Ukuran terbilang besar, rasa ikannya berasa, dan harganya murah. Pada 24 Desember 2015, harga otak-otaknya cuma IDR 1.500 per buah.

Bakar otak-otak

Selain otak-otak, saya juga merekomendasikan menu jengkolnya. Oh ya, Kru RRN bukan penggemar jengkol, makan jengkol juga baru di RM Bu Entin ini. Kesan pertama ternyata boleh juga. Empuk, bau jengkolnya juga tidak tercium oleh hidung, tetapi bisa dirasakan oleh lidah.

Makanan enak, harga murah, tempat luas, dan rame banget. Satu hal yang agak kurang dari RM ini adalah pramusaji yang kurang rapi. Tapi masa bodolah tentang kerapian pramusaji, yang penting makanannya enak, banyak, murah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com