Selasa, 19 Januari 2016

Yuk Kenalan dengan 5 Karakter Closers dari Kelompok Black Lamb

Black Lambs

Closers adalah salah satu game online yang akan datang di Indonesia. Dikembangkan oleh Naddic Games, Closers akan dirilis oleh Megaxus Infotech.

Ada 5 karakter utama yang bisa anda pilih untuk bermain dan bertualang di Closers yang mana mereka tergabung dalam sebuah kelompok yang dinamakan Black Lamb. Pertempuran antar dimensi di Closers berlangsung sangat cepat bahkan game ini dijului dengan ultra high speed actiong fighting MMORPG.

Setiap karakter memiliki kelebihan dan jurus-jurus spesial. Anda bisa mengetahui detail dari setiap karakter itu di bawah ini.

Seha Lee

Seha

Karakter utama dari game Closers Online. Senjatanya adalah Gunblade, pedang sekaligus pistol. Kelebihan dari senjata tersebut adalah peluru spesial yang akan memberikan 'true damage' sehingga akan menembus pertahanan lawan-lawannya.

Ibu Seha adalah seorang Closers legendaris yang bertahan hidup di First Dimensional War. Banyak orang berpendapat kalau Seha memiliki potensi kekuatan yang luar biasa, tapi sayangnya dia belum mendapatkan kekuatan itu. Dan dia tidak terlalu peduli dengannya.

Yuri Seo

Yuri

Alasannya untuk bergabung dengan kelompok Black Lamb sangat simpel yakni agar tidak kelaparan di masa depan. Senjata yang digunakan oleh wanita berambut panjang berwarna hitam ini adalah pedang panjang yang mirip samurai dan pistol untuk serangan jarak jauh.

Yuri adalah remaja biasa, tumbuh di keluarga yang normal dan hidup normal, setidaknya hingga ia berumur 15 tahun, saat ia menemukan kekuatan supranatural dalam dirinya. Biasanya, kekuatan supranatural Closers akan muncul di usia yang lebih muda, tapi tampaknya hal ini berbeda dalam kasus Yuri.

Seulbi Lee

Seulbi

Ia adalaha nggota kelompok Black Lamb yang paling imut. Senjata yang ia gunakan untuk bertarung hanaylah pisau ganda. Hanya saja Seulbi memiliki kekuatan dahsyat yang memiliki efek yang mempengaruhi warna rambutnya dan warna matanya.

Seulbi tumbuh di lingkungan organisasi yang dibina oleh UNION karena orang tuanya menjadi korban First Dimensional War. Ia juga terpilih sebagai anggota Black Lamb setelah mengikuti pelatihan khusus untuk remaja.

J

J

Pria tampan dengan postur tubuh tinggi ini ternyata memiliki sisi lain yang cukup menyedihkan. Petarung tangan kosong ini mengidap penyakit yang mengharuskannya untuk mengonsumsi banyak obat-obatan untuk terus hidup. Penyakit yang dideritanya antara lain migrain, neurotic-gastritis dan anemia.

Biasanya Black Lambs hanya menerima anak-anak sekolah menengah, tapi sepertinya itu tidak berlaku bagi J. Ia dikirim oleh UNION untuk membantu anggota lainnya. Pengalamannya dalam Dimensional War pertama adalah bekal berharga bagi team Black Lambs.

Misteltein

Misteltein

Banyak yang mengira kalau karakter ini adalah wanita, mungkin anda juga mengira demikian. Tubuh yang pendek dan gaya rambut lucu memang menjadi faktor yang membuat penampilannay seperti seorang anak perempuan. Namun sebenarnya karakter bersenjata tombak mirip payung ini adalah pria.

***

Demikianlah ulasan Kru RRN untuk karakter utama di game Closers.

Sayangnya, belum ada informasi terbaru dari pihak Megaxus mengenai tahap beta dan tanggal rilis dari salah satu game yang sangat dinantikan gamers di Indonesia ini.

Situs Closers Indonesia!

9 komentar:

  1. kayaknya mantep nih gamenya

    BalasHapus
  2. Namun sebenarnya karakter bersenjata tombak mirip payung ini adalah pria- - - - -

    BalasHapus
  3. ini online kan?

    BalasHapus
  4. yes....ini game mirip game elsword netmarble gw pensi elsword maybe gw bisa ke game ini....

    BalasHapus
  5. Gan Rekomendasi Hero Yang Keras Siapa Ya Selain Si J

    BalasHapus
  6. ky nya cuma bru ad J klo tanker next mungkin harpy wiki.closershq.com/w/Harpy tp blm update
    guide
    forum.megaxus.com/forum/closers%E2%84%A2/closers%E2%84%A2-guide/17067-guide-v-e-s-t-dojo

    BalasHapus
  7. Seha kayaknya bagus gw cosuin di event mendatang ^,^

    #dikarungin

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com