Minggu, 24 Januari 2016

Joker Bukan Anggota Suicide Squad, Kenalilah Detail 9 Tokoh dari Tim Penjahat DC Comics Ini

Tim Suicide Squad

Pecinta film superhero Indonesia telah digegerkan dengan rilisnya trailer terbaru film layar lebar superhero yang akan datang dari DC Comics yang berjudul Suicide Squad.

Bisa dibilang ide cerita pada film Suicide Squad ini sangat unik karena tokoh yang ditampilkan bukan superhero biasa, tetapi mereka adalah para penjahat yang digabungkan dalam tim khusus untuk melawan kejahatan. Penjahat lawan penjahat, itulah ide dibuatnya tim Suicide Squad.

Kecuali Joker dan Harley Quinn, mungkin Sobat RRN masih belum familier dengan para tokoh dari film Suicide Squad. Oleh karena itu, melalui artikel ini Kru RRN akan memperkenalkan satu persatu dari tokoh pada tim Suicide Squad.

Detail tim Suicide Squad dapat anda baca di bawah ini.

Rick Flag

Rick Flag

Pria ini adalah satu-satunya orang normal di tim Suicide Squad sekaligus kapten tim Suicide Squad. Rick Flag diperankan oleh aktor Joel Kinnaman. Sebelum ditunjuk sebagai kapten tim Suicide Squad, Rick Flag adalah anggota militer.

Harley Quinn

Harley Quinn

Alter ego dari Harleen Frances Quinzel. Pada film Suicide Squad nanti, sosok Harley Quinn akan diperankan oleh aktris seksi Margot Robbie. Sebelum menjadi 'gila' wanita ini adalah psikiater dari Joker. Entah bagaimana caranya, Joker berhasil mempengaruhi Harley dan merubahnya menjadi badut wanita gila. Diperlihatkan dengan pakaian seksi, Harley Quinn adalah daya tarik dari film Suicide Squad ini.

Deadshot

Deadshot

Pria bernama asli Floyd Lawton. Deadshot adalah seorang penembak jitu. Tokoh Deadshot diperankan oleh aktor kawakan Will Smith. Perlengkapan ikonis Deadshot adalah sensor mata super mutakhir dan wrist gun. Deadshoot terlibat dalam cinta segitiga dengan Harley Quinn yang cinta mati kepada Joker.

Captain Boomerang

Captain Boomerang

Nama aslinya adalah George 'Digger' Harkness. Ia adalah tokoh asal Australia. Captain Boomerang diperankan oleh aktor Australia bernama Jai Courtney.  Tokoh ini dikenal karena perangainya yang buruk, kurang ajar dan tidak bertanggung jawab. Keahliannya dalam menggunakan boomerang membuatnya dijuluki dengan nama senjata khas Suku Aborigin tersebut.

El Diablo

El Diablo

Nama aslinya adalah Chato Santana. El Diablo adalah satu dari dua karakter berpenampilan unik pada film Suicide Squad. Tokoh ini diperankan oleh aktor Jay Hernandez. El Diablo memiliki tato berbentuk tengkorak yang menutupi seluruh wajahnya. Kemampuan El Diablo adalah dapat  mengeluarkan api dari kedua tangannya. Berbeda dengan anggota Suicide Squad lain yang gemar membantai orang, El Diablo justru tidak menyukai tindak kekerasan.

Killer Croc

Killer Croc

Killer Croc adalah karakter berpenampilan unik kedua setelah El Diablo. Manusia setengah buaya ini diperankan oleh aktor Adewale Akinnuoye-Agbaje. Ia sangat suka memakan daging, termasuk daging manusia. Kelebihan Killer Croc adalah kekuatan superhuman. Tokoh buruk rupa ini memiliki sifat yang sangat temperamental.

Katana

Katana

Tokoh ini adalah satu-satunya anggota Suicide Squad yang berasal dari Asia. Nama aslinya adalah Tatsu Yamashiro. Katana diperankan oleh aktris cantik Karen Fukuhara. PosisiKatana pada tim Suicide Squad adalah sebagai tangan kanan dari Rick Flag. Katana menggunakan senjata bernama Soultaker, sebilah pedang katana dengan kekuatan mistis yang akan mengambil jiwa dari orang yang dibunuh olehnya.

Enchantress

Enchantress

Nama aslinya adalah June Moon. Tokoh Enchantress diperankan oleh aktris Cara Delevingne. Sebelum dikenal sebagai Enchantress, June Moon adalah seorang wanita yang hobi bertualang. Tanpa sengaja ia justru membangunkan mahluk misterius yang memiliki kekuatan sihir sehingga ia dirasuki oleh mahluk tersebut. June Moon dapat mengeluarkan sihir.

Slipknot

Slipknot

Nama aslinya adalah Christopher Weiss. Slipknot adalah pembunuh bayaran yang bersenjatakan tali. Tokoh Slipknot diperankan oleh aktor berdarah Indian bernama Adam Beach. Belum diketahui besarnya peran yang ia mainkan pada film ini.

***

Special mention!!

Joker

Joker

Sosok Joker adalah tokoh yang paling dinantikan dalam film Suicide Squad. Joker diperankan oleh aktor serba bisa, Jared Leto. Peran Joker dalam film ini masih dipertanyakan karena sebenarnya Joker bukanlah anggota tim Suicide Squad namun anehnya ia selalu muncul dalam setiap trailer Suicide Squad.

Amanda Waller

Amanda Waller

Tokoh ini diperankan oleh aktris Viola Davis. Amanda Waller bukanlah anggota tim ini tetapi yang bergerak dibelakang layar serta pencetus Suicide Squad. Ia adalah seorang wanita yang memiliki pengaruh besar dan tidak memiliki rasa bersalah.

***

Guest blogger: Solusi Radikal
Add Facebook Solusi Radikal, dan jangan lupa follow Twitter @SolusiRadikal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com