Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Benarkah Ini Nomor Bank BCA?

Nomor Bank BCA

Pernahkan kamu menerima panggilan telepon dari nomor (021) 29265555 yang mana sang penelepon mengaku bahwa ia berasal dari Bank BCA?

Saya sih tidak heran apabila, kamu curiga dengan nomor tersebut karena memang nomor resmi untuk Call Center Halo BCA, pengaduan dan pertanyaan seputar layanan BCA, adalah 1500888.

Jika pernah menerima panggilan dari nomor yang mirip telepon rumah itu, jangan curiga dahulu karena memang itu adalah nomor telepon dari pihak Telemarketing Bank Central Asia (BCA). Biasanya karena kamu pernah mengajukan permohonan kartu kredit. Kamu kembali dihubungi oleh BCA karena sudah dinilai layak.

Telemarketer BCA akan memberikan tawaran serta rekomendasi kepada kamu untuk membuat kartu kredit BCA. Tawaran yang paling menggiurkannya adalah gratis biaya administrasi untuk setahun pertama.

Persyaratannya mudah kok, yaitu fotokopi KTP dan NPWP.

Apabila setuju, maka BCA akan mengutus stafnya untuk menemui kamu pada alamat yang diinginkan. Namun, jika kamu tidak setuju, bilang saja tidak mau atau matikan teleponnya.

Permohonan kartu kredit dengan cara ini akan tetap melalui proses penilaian terlebih dulu. Untuk urusan persetujuan kartu kredit, ada tim khusus yang bakal melakukan penilaiannya karena pihak BCA selalu berhati-hati dalam memberikan kerja sama kartu kredit kepada nasabahnya.

Sebagai tambahan, jika kamu sudah memiliki kartu kredit BCA, akan ada banyak bank yang menawarkan kartu kreditnya kepada kamu, lho. Alasannya simple, karena pengajuan kartu kredit BCA ini adalah yang paling susah. Jadi, kalau BCA saja memberikan, apalagi bank lainnya!

Baca juga: Benarkah Ini Nomor dari Bank BCA? Mencurigakan!

16 komentar untuk "Benarkah Ini Nomor Bank BCA?"

  1. barusan saya ditelpne +622129265555 menawarkan kartub kredit ,suaranya tidak jelas dan cepat saya ditanya alamat dll jawab saja karena saya awalnya tidak paham itu penawaran kartu kredit jujur saya takut mengingat marak pembobolan kartu kredit dengan cara data pribadi saja ,bank bca bank besar saya enggak habis pikir kenapa ada hal yang bisa menggangu nasaba seperti ini

    BalasHapus
  2. Sama ka saya jg barusn ditelp nmr tsb

    BalasHapus
  3. sy ada d hub 02129265555 d tawarin kartu kredit ..sy takut penipuan mknya sy tolak ...

    BalasHapus
  4. Sama saya juga dapet tlf +62 21 29265555 saya rijek aja

    BalasHapus
  5. Udah 3 hari berturut2 di telfon no tersebut tp gapernah saya angkat

    BalasHapus
  6. Dapat panggilan dari nomer tersebut tapi gak pernah keanggkat, trus selang1 mnggu nelpon lagi.

    BalasHapus
  7. Aku barusan ditelpon kaget, mau saya rekam, kirain penipuan

    BalasHapus
  8. Ditelpon no 021 2926 5555 nggak tau nya dari bca nawRin asuransi. Padahal udah di tolak dulu2

    BalasHapus
  9. Kalau udh di angkat gmna infonya

    Gx akan apa2 dengan tabungan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya menawarkan asuransi sih tepatnya

      Hapus
  10. Jam 9 pagi ada misscall 3 kali dari nomor tersebut

    BalasHapus
  11. Itu nomer asuransi telemarketing entah dari BCA atau sekedar hanya kerjasama dengan BCA, semenajak bikin CC BCA di telpon terus, padahal udah nolak beberapakali... Pantang menyerah wkwkwk

    BalasHapus
  12. sudah seminggu ini hampir tiap hari ditelfon, tapi tidak saya angkat huhu karena takut

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya diangkat saja, tapi bilang tidak tertarik agar tidak dihubungi lagi, hehe

      Hapus

Berlangganan via Email