Senin, 18 Januari 2016

Mari Bernostalgia!! Tak Lama Lagi Knight Online Hadir di Steam

Knight Online

Banten - Dulu Knight Online pernah beroperasi di Indonesia oleh Infomedia Nusantara, publisher game yang juga mengoperasikan game O2 Jam. Hanya saja game tersebut terpaksa tutup karena kurangnya minat dari gamers di Indonesia.

Knight Online adalah MMORPG yang menitik beratkan pada fitur PvP atau pertempuran antar pemain. Perang terjadi antar dua bangsa yakni El Morad dan Karus, atau lebih dikenal dengan sebutan manusia dan ork. Kedua bangsa tersebut terperangkap dalam sebuah perang abadi untuk menentukan penguasa dari benua Adonis.

Suasana PvP di Knight Online sangat cepat, penuh aksi dan dan gila-gilaan. Puluhan pemain pemain bisa anda lihat saling baku hantam sepanjang hari di area PvP. Dengan event seperti Lunar War dan Castle Siege War, maka terciptalah pertempuran bersekala sangat besar.

Grafis 3D yang disuguhkan pada game ini terbilang cukup bagus di zamannya. 

Anda belum pernah memainkan Knight Online ketika game ini dirilis di Indonesia dulu? Tidak perlu khawatir, karena setelah lebih dari 10 tahun tidak ada kabarnya, game buatan Noah System dan Mgame ini akhirnya akan rilis di Steam oleh NTTGame pada 26 Januari 2016.

Knight Online dapat diunduh gratis dari Steam dan dimainkan secara gratis selamanya.

Play now!

2 komentar:

  1. asik nih, dulu belum sempet nyoba pas ada di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, boy! saya juga belom pernah coba

      Hapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com