Kamis, 21 Januari 2016

Hilang dari App Store dan Google Play, Faunia PAW jadi Game Pertama Lyto Mobi yang Tutup

Faunia PAW

Pada wal tahun 2016, ketika Lyto Mobi meluncurkan game terbarunya yang berjudul RoboWar, Kru RRN menyadari bahwa ada yang hilang dari daftar game di laman Google Play Lyto Mobi yakni Faunia PAW. Dengan hilangnya game tersebut maka bisa ditarik kesimpulan bahwa Lyto Mobi telah menghentikan lawanan Faunia PAW.

Faunia PAW adalah game bergenre multiplayer puzzle match-3 yang dikembangkan oleh Artoncode Indonesia dan dirilis oleh Lyto Mobi untuk perangkat berbasis android dan iOS. Kemunculan perdana game ini adalah di ajang Indonesia Game Festival (IGS) 2013 yang mana Faunia PAW berhasil meraih penghargaan dalam kategori Indonesia Game Developer Award for Best Casual Mobile Game. Selain itu, game ini juga berhasil mendapatkan penghargaan di KotakGame Award 2013 dan 2014 dalam kategori Game Mobile Indonesia Favorit.

Dengan ditutupnya layanan Faunia PAW, maka game tersebut menjadi game mobile pertama yang ditutup oleh Lyto Mobi. Saat artikel ini diterbitkan (21/1/2016) Lyto Mobi tengah mengoperasikan 2 layanan game mobile yakni Fantasia Heroes dan RoboWar.

Fantasia Heroes adalah game android bergenre action RPG yang akan mengajak gamers untuk bertualang di dunia fantasi untuk menyelamatkan dunia dari serangan para monster jahan dan juga naga raksasa. Dalam petualangan di game ini, karakter tidak akan berjuang sendiri karena ada banyak pahlawan yang bisa di dapatkan.

RoboWar adalah game android bergenre action RPG yang dikembangkan oleh Catlil, game developer Indonesia. Pada game ini pemain akan mengendalikan robot yang digerakkan oleh pilot manusia. Dalam permainannya, pemain dapat menentukan skill, parts dan meningkatkan atribut dari robot yang dikendalikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com