Sabtu, 30 Januari 2016

Tempat Main Baru!! Toko Mini-4WD Tamiya di Pasar Bintaro Sektor 2

Arena Tamiya

Penggemar mobil mini-4WD atau biasa disebut Tamiya daerah Bintaro telah kedatangan toko Tamiya baru yang hadir dengan track bertipe high speed. Menurut tukang parkir setempat, arena bermain Tamiya ini sudah mulai beroperasi pada Januari 2016.

Toko Tamiya baru ini berlokasi di Pasar Bintaro sektor 2 lt.2 No. 27, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Toko Taimya Bintaro ini berperasi mulai sore hingga malam hari, tepatnya jam 15.00-23.00 WIB.

Menurut poster yang tertempel di pinggir jalan, track atau lintasan Tamiya pada arena Tamiya baru ini memungkinkan penggunanya untuk melesatkan Tamiya andalannya hingga mencapai kecepatan 114 Km/Jam.

Poster

Sebelum Arena bermain Tamiya di Pasar Bintaro sektor 2 ini, toko Tamiya daerah Bintaro hanya ada sektor 5 yang mana toko mini-4WD tersebut bernama Roma Tamiya. Toko ini telah beroperasi sejak lama, kalau tidak salah saat pertama kali anime Lets & Go tayang di layar kaca.

Setahun belakangan, pada tahun 2015, hype Tamiya kembali meningkat. Terbukti dari mulai maraknya para penjual dan kompetisi Tamiya di berbagai daerah di Indonesia, khususnya Jakarta, Tangerang Selatan, dan Semarang.

Bahkan perusahaan Tamiya sengaja mendirikan gedung khusus bernama Graha Tamiya untuk semakin memperkenalkan mainan merek Tamiya di Indonesia. Selain mini-4WD, produk Tamiya lainnya antara lain model militer: pesawat tempur, tank, kapal perang; mobil dan motor radio kontrol, serta peralatan pendukungnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com