Sabtu, 13 Februari 2016

Akhirnya Kesampain Beli Bakmi Mewah, Ternyata Ada di Alfamart

Bakmi Mewah

Sejak iklan tentang produk mi instan terbaru dan katanya mewah yang namanya Bakmi Mewah menghajar para pemirsa televisi Indonesia, akhirnya Kru RRN tercuci otak untuk menjajal mi tersebut secara langsung.

Pergi langsung ke Indomaret terdekat, tetapi waktu itu Minggu (7/2/2016) abang-abang Indomaret Kampung Utan, bilang kalau Indomaret belum rekanan dengan pihak Bakmi Mewah sehingga produk yang sedang membombardir pemirsa televisi Indonesia itu belum tersedia di mini-market tersebut.

Nah, pada Jumat (12/2/2016) Kru RRN memutuskan untuk mencoba mencari bakmi instan yang kayanya menghadirkan daging ayam asli itu ke Alfamaret, mini-market yang katanya rival dari Indomaret, ternyata di sana ada. Harganya IDR 5.500 per kotak.
Packing-nya memang oke, tidak seperti mi instan pada umumnya. Hanya saja harganya jauh lebih mahal. Dugaan sementara harga mahal itu dikarenakan packing dan daging ayam asli yang dihadirkan pada Bakmi Mewah.

Mengenai rasa, ketika artikel ini terbit, Kru RRN belum sempat coba karena belum dapet momen yang pas buat menjajal mi yang katanya enak ini. Apakah rasanya sehebat hype-nya di iklan? Nantikan ulasan Kru RRN mengenai Bakmi Mewah di artikel selanjutnya.
Yang jelas, saat ini Kru RRN sudah tahu tempat untuk membeli mi instan ini. Mungkin Sobat RRN mengetahui tempat untuk beli Bakmi Mewah selain di Alfamart, silahkan tinggalkan komentar di kolom yang sudah disediakan ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com