Jumat, 15 Juli 2016

Seller Google Play Gift Card (USD) Termurah dan Terpercaya

Google Play Gift Card

Anda butuhkan kartu kredit untuk dapat melakukan pembelian aplikasi android di market Google Play Store. Namun sangat disayangkan bahwa tidak semua pengguna android memiliki kartu kredit untuk membeli aplikasi, film, buku atau game di Google Play Store.

Sebagai solusi, pengguna android yang tidak memiliki kartu kredit dapat penggunakan Google Play Gift Card untuk membeli aplikasi di Google Play Store. Google Play Gift Card adalah kartu hadiah yang digunakan untuk mengisi kredit point di Google Play Store.

Baca juga: Seller PSN Store Prepaid Card Terpercaya dan Murah di Indonesia

Di Indonesia, Google Play Gift Card yang beredar hanya yang berdenominasi Dolar Amerika (USD) alias untuk US Region atau regional Amerika. Namun pengguna Indonesia tetap bisa menggunakan Google Play Gift Card tersebut untuk transaksi di Indonesia, karena sistem akan mengkonversi kredit point dari USD ke IDR secara otomatis.

Tidak banyak seller atau penjual Google Play Gift Card dengan harga murah di Indonesia. Berikut adalah yang Kru RRN rekomendasikan, yaitu:
  1. Indomog
  2. WavePoint
  3. GudangVoucher
  4. Game-On Credits
  5. CodaShop
  6. UniPin

Urutan pada daftar di atas dimulai dari seller yang menjual Google Play Gift Card dengan harga paling murah hingga paling mahal. Update akan dilakukan berkala untuk menentukan posisi seller Google Play Gift Card dengan harga termurah.

Selain menggunakan Google Play Gift Card, pengguna android di Indonesia juga sudah bisa bertransaksi di Google Play Store menggunakan layanan pembayaran lewat pulsa ponsel dari beberapa provider Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com