Minggu, 28 Februari 2016

Kemeriahan Lomba Mewarnai bersama Kiky dan LotteMart

Lomba mewarnai

Banten - Pada Sabtu (28/2/2016) telah berlangsung lomba mewarnai untuk Taman Kanak-Kanak (TK) di pusat perbelanjaan LotteMart Ciputat, Tangerang Selatan, Banten yang disponsori oleh Kiky dan LotteMart.

Anak-anak yang ikut serta dalam lomba tersebut diantar oleh orang tuanya. Motivasi orang tua untuk mengikut sertakan putra putrinya dalam lomba mewarnai ini pun beragam, dan bukan tentang hadiah. Menurut Ijul, alasannya untuk mengikut sertakan putranya, bernama Raihan, dalam lomba tersebut agar anak pertamanya itu bisa lebih percaya diri.

Gambar yang harus diwarnai oleh peserta lomba ialah dua orang anak yang sedang bermain dengan bendera. Di dalam gambar juga terdapat awan dan rerumputan. Perserta bebas mewarnai dengan alat warna apa saja, namun kebanyakan anak mewarnai menggunakan crayon.

Gambar

Hadiah yang diperebutkan dalam lomba adalah voucher belanja yang mana juara 1 senilai IDR 500.000, juara 2 senilai IDR 300.000, juara 3 senilai IDR 150.000, serta juara harapan 1-2 masing-masing senilai IDR 100.000.

Suasana lomba berlangsung meriah. Anak-anak yang mayoritas baru pertama kali ikut lomba saling bersaing untuk mewarnai dengan cepat dan sempurna. Namun demikian ada pula yang panik dan tidak tenang dalam mewarnai sehingga panitia harus sering mengingatkan agar mereka tetap santai karena waktu yang diberikan untuk mewarnai cukup lama, yakni 1 jam.

Kemeriahan tidak hanya milik anak-anak yang ikut lomba, tetapi juga orang tua yang mengantar. Sebab, selama lomba berlangsung itu LotteMart menawarkan promosi barang kebutuhan sehari-hari dengan potongan harga dan "beli 1 gratis 1".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com