Minggu, 21 Februari 2016

Prince Ingga, Cosplayer Anti-Mage dengan Kostum Super Keren

Prince Ingga sebagai Anti-Mage

DOTA 2 adalah game bergenre MOBA buatan Valve yang sangat diminati oleh gamer seluruh dunia, khususnya Indonesia. Playable character pada game tersebut juga keren-keren, baik dari bentuk armor sampai jurus-jurus mematikan.

Salah satu karakter keren di DOTA 2 adalah Anti-Mage. Nah, pada artikel ini Kru RRN ingin mengabarkan kepada anda bahwa ada cosplayer Anti-Mage dari Indonesia yang mampu membuat kostum karakter ini dengan sangat detail dan keren. Bahkan saking kerennya, foto coaplayer-nya sampai di-mention oleh Wykrhm Reddy, salah satu tokoh eSport DOTA 2 yang sering jadi referensi Netizen.

Selain Anti-Mage, Prince Ingga juga kerap tampil dengan kostum dari hero DOTA 2 lain yaitu Terror Blade.

Anti-Mage

Hal yang mengagumkan dari cosplay Anti-Mage buatan Ingga ialah dikarenakan ia tidak memiliki bentuk tubuh/otot yang menunjang penampilan kostum Anti-Mage, ia juga membuat otot buatan sehingga penampilannya dengan kostum tersebut tampak seperti Anti-Mage asli di DOTA 2.

Nama panggung dari cosplayer itu ialah Prince Ingga, nama aslinya Ingga Satria. Seorang cosplayer berbakat asal Indonesia yang pernah juara pada ARCC di AFA Singapura 2014 dengan nama tim "Kera Tampan" bersama M. Yusuf Kurniawan, dan menjadi juri pada berbagai perlombaan cosplay Indonesia. Bahkan ia berkali-kali tampil sebagai cosplayer resmi untuk ajang World Of Gaming.

Anti-Mage oleh Ingga

Anti-Mage adalah hero melee dengan Agility (AGI) tinggi sehingga ia memiliki kecepatan serangan yang sangat luar biasa. Biasanya, gamer menggunakan Anti-Mage sebagai hero Carry.

Keunggulan Anti-Mage ialah sangat efektif untuk menghadapi hero tipe magic (INT) dan memiliki Mana tinggi karena jurusnya "Mana Break" yang mampu menghabiskan Mana lawan dengan cepat dan jurus "Spell Shield" untuk mengurangi damage serangan magic.

Selain itu, Anti-Mage juga punya jurus yang memungkinkan dirinya untuk sampai ke lokasi lawan secara instan, yakni Blink. Jurus ulti dari Anti-Mage adalah Mana Void. Semakin sedikit Mana yang dimiliki target, maka damage yang dihasilkan pun akan semakin besar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com