Sabtu, 27 Februari 2016

Pengakuan Netizen Setelah Coba Chitato Rasa Indomie Mi Goreng

Chitato

Banten - Sesuai dengan janji tempo hari apabila berhasil beli dan nyoba Chitato Rasa Indomie Goreng secara langsung, Kru RRN akan membuatkan ulasan jujurnya kepada anda. Akhirnya, pada Jumat (27/2/2016) saya menemukan Chitato rasa baru itu si Alfamart Bintaro sektor 2, depan fitness center New Body.

Ketika mau transfer uang untuk proyek website, Kru RRN penasaran untuk mampir ke Alfa terdekat untuk mencari Chitato Mi Goreng yang langka itu. Saat menemukan snack kentang buatan Indofood tersebut, hati ini sangat bahagia seakan-akan dapat transferan gaji dari Si Bos.

Ambil sebungkus, bayar ke kasir. Sempet ditanya mau pake kantong plastik atau tidak, Kru RRN jawab tidak. Karena sejak 21 Februari 2016, kantong pelastik di mini-market wajib mengenakan biaya IDR 200 per kantong. Males banget bayar lebih, soalnya harga satu bungkus Chitato Rasa Mi Goreng berat 55 gram ini saja sudah IDR 7.900.

Kilas balik tentang tanggapan Netizen yang telah menjajal Chitato ini lebih dulu, mereka menyebutkan bahwa rasanya mengecewakan dan kurang enak. Kru RRN mikir lagi, Chitato tidak pernah nggak enak, kalau isinya "angin doang" sih setuju banget. Nah, sebenarnya seperti apa sih rasa Chitato ini?

Chitato Rasa Mi Goreng

Sesampainya di rumah, saya langsung buka bungkusnya. Aromanya semerbak mewangi, khas bumbu Indomie Mi Goreng banget. Makan bareng sama istri sambil nonton acara On The Spot di TV.

Kesan Kru RRN untuk Chitato Rasa Mi Goreng adalah enak dan gurih. Pernyataan bahwa rasanya cuma asing doang dan tidak enak pun terbantahkan setelah saya coba sendiri. Mengenai ungkapan kalau snack ini menggunakan penyedap rasa (mecin) yang berlebihan pun saya rasa terlalu lebay, karena mayoritas snack kemasan sejenis di seluruh dunia juga pasti menggunakan micin biar gurih. Saya pernah makan snack yang jauh lebih asin dan kuat dibandingkan Chitato ini.

Nggak ngerti deh modus Netizen yang menghina rasa baru Chitato ini. Mungkin mereka mau cari sensasi dan disebut "kritis", tidak termakan oleh hype di masyarakat, atau terlalu menaruh harapan besar kalau Chitato Mi Goreng ini juga akan menyediakan kecap, sambal dan minyak seperti di Indomie Mi Goreng sesungguhnya.

Untuk anda yang ingin mencoba produk snack terbaru yang hype sejak anak pemilik Indofood, Axton Salim, mengunggah foto Chitato Rasa Mi Goreng ini di Twitter, saya merekomendasikan anda untuk mencarinya ke Alfamart Bintaro sektor 2. Stoknya cukup banyak ketika saya beli di sana pada Jumat kemarin.

Kru yang Bertugas

Master Fakry:
- Penggemar snack dengan mecin
- Tidak suka ngemil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com