Senin, 28 Maret 2016

Cantik dan Berbahaya, Female Fighters Juara PBLC 2016 Season 1

Female Fighters

Pada Minggu (27/3/2016), tim wanita Point Blank (PB) Female Fighters berhasil memenangkan kompetisi Point Blank Ladies Championship 2016 (PBLC 2016) Season 1 dan berhak membawa pulang hadiah berupa uang tunai sejumlah 5 juta Rupiah.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik, keenam wanita pada tim tersebut juga memastikan bahwa mereka juga memiliki kemampuan untuk mengatur strategi pada kompetisi game bergenre FPS buatan Zepetto ini. "Selain latihan setiap harinya, kita juga harus percaya dengan teman se-tim karena disitulah timbul kekompakan," kata salah satu pemain Female Fighters.

Juara PBLC 2016

Acara final PBGC 2016 yang diadakan oleh Garena Indonesia didukung oleh Logitech, TP-Link dan MSI ini dilangsungkan di Surabaya Town Square (Sutos) pada hari Minggu tanggal 27 Maret yang mana ribuan pengunjung datang membawa semangat eSports dan mendukung tim unggulan mereka.

Bagan PBLC 2016

Dalam rangka meramaikan pagelaran ini, Point Blank Garena Indonesia menyiapkan berbagai gaming gears dari Logitech sebagai doorprize, merchandise khas PBGC 2016, dan kode redeem in-game untuk para penonton Live Streaming yang tidak dapat menghadiri acara ini secara langsung.

Para pengunjung juga dimanjakan dengan dance performance dan dapat berfoto secara langsung dengan cosplayer Judy Chow dan Lopez Rica.

Tentang PBLC 2016

Selain PBGC 2016, Garena Indonesia juga menghadirkan PBLC 2016 season 1 sebagai turnamen eSports pertama yang ditujukan untuk para gamer wanita. Para gamers wanita di Indonesia memiliki potensi luar biasa, oleh karena itu Garena memberikan wadah untuk para gamer wanita Indonesia untuk mengembangkan bakat dan potensinya. 


Pertandingan berlangsung selama dua bulan, yaitu pada Febuari-Maret 2016, dimana para troopers wanita melewati babak penyisihan dengan bertanding secara offline dan online se-Indonesia. Keempat tim dengan point terbanyak telah terpilih dan akan diberangkatkan ke Surabaya untuk memperebutkan gelar juara PBLC 2016 season 1 di babak putaran final.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com