Selasa, 22 Maret 2016

Pesta Durian 2016, Pameran Duren Unggul di Kelapa Gading Jakarta Utara

Poster

Jakarta - Sukses dengan penyelenggaraan pameran durian pertama di Jakarta yang bertajuk Durian Fair 2016, pihak penyelenggara yang sama kembali menyelenggarakan festival durian di lokasi yang berbeda. Kali ini bertajuk Pesta Durian 2016, dan berlokasi di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

Pesta Durian 2016 akan digelar di Mal Artha Gading Jakarta Utara pada 2-10 April 2016. Dilansir dari bebeja.com, panitian event durian ini, Utami Kartika Putri, menjelaskan bahwa penyelenggaraan Pesta Durian 2016 adalah sebagai apresiasi atas animo masyarakat yang sangat besar pada Durian Fair tempo hari.

Dalam Pesta Durian 2016, pihak panitia akan menyelenggarakan program acara yang tidak jauh berbeda dengan Durian Fair 2016, antara lain bazar durian unggul lokal, serdadu (semua dari durian), gelar buah dah bursa bibit durian merah Banyuwangi dan beberapa lainnya.

Apabila Durian Fair 2016 gagal menampilkan durian merah khas Banyuwangi, pada Pesta Durian 2016 pihak panitian memastikan bahwa jenis durian unggul nan unik itu akan dihadirkan di Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Rencananya akan ada 26 varian warna durian merah yang akan dipamerkan pada acara ini.

Selain pameran dan bazar, panitia juga akan menyelenggarakan talkshow yang membahas tentang potensi durian merah dengan narasumber Dr Ir Reza Tirtawinata MS dari Yayasan Durian Nusantara, dan Eko Mulyanti SP selaku Team Leader Riset dan Pengembangan Durian Merah Banyuwangi pada 2 April 2016 jam 14.00 WIB.

Jangan sia-siakan kesempatan ini, yuk datang dan ramaikan Pesta Durian 2016 serta lihat langsung durian merah yang legendaris.

Harga tiket masuk (HTM) gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com