Rabu, 06 April 2016

Acer Indonesia Resmikan Predator Store Pertama, Lokasi di Mangga Dua Mall Jakarta Utara

Predator

Jakarta - Pada Rabu (6/4/2016), Acer Indonesia secara resmi telah membuka Predator Store pertamanya di Indonesia, tepatnya berlokasi di dalam Mangga Dua Mall, Lantai 2 No.4A, Jakarta Utara.

Pembukaan Predator Store ini merupakan salah satu wujud dari komitmen dan keseriusan Acer untuk lebih mendekatkan diri kepada gamer kelas berat di Indonesia yang membutuhkan dukungan dari perangkat gaming yang berspesifikasi tinggi dengan teknologi mutakhir.

Predator Store yang berlokasi di Mangga Dua Mall menampilkan nuansa tekno yang dikombinasikan dengan warna khas merah dan hitam yang dominan. Di salah satu sudutnya terdapat experience zone yang dapat dimanfaatkan untuk mencoba beragam teknologi terbaru seri Acer Predator.

Predator Store

"Di dalam Predator Store, para konsumen secara langsung bisa mendapatkan pengalaman dari beragam produk Acer Predator yang kami tampilkan dan juga merasakan keasyikan bermain game balapan roda empat dengan Predator Pod, yakni sebuah booth yang berisikan layar Predator X34, Desktop Predator G6 steering wheel, pedal dan shifter, layaknya sebuah mobil yang khusus kami sediakan di Predator Store," jelas Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Selain perangkat seri Predator, toko resmi Acer ini juga menawarkan produk-produk gaming lain seperti Aspire V Nitro dan Aspire V15.

Aspire V Nitro adalah notebok gaming dengan desain elegan dan futuristik yang sangat cocok bagi gamer hardcore atau ntuk menjalankan aktivitas yang membutuhkan perangkat komputasi performa tinggi, sedangkan Aspire V15 merupakan notebook gaming yang dirancang bagi gamer santai yang emnginginkan pengalaman sensorik yang mendalam dengan kemampuan komputasi tinggi.

Sebagai penutup, Herbert menerangkan bahwa Acer memberikan layanan purnajual on-site service selama satu tahun untuk seluruh pengguna Acer Predator yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Para teknisi Acer akan langsung mengunjungi lokasi pengguna dengan jarak maksimal 30 Km dari service point terdekat.


Reporter: Kemar Rizki Maulidi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com