Jumat, 01 April 2016

ASUS Perkenalkan GX700, Brand Ambassador Baru dan Lini-up Produk Terbaru ROG

Tim & Brand Ambassador ASUS Indonesia

Jakarta - Pada Kamis (31/3/2016), berlokasi di Hard Rock Cafe, Pacific Palace, ASUS Indonesia telah menggelar event bertajuk ROG Unleashed: A New Era of Incredible Gaming dalam rangka memperkenalkan seluruh lini produk notebook gaming Republic of Gamers (ROG), perangkat gaming kelas elit, secara lengkap.

Produk gaming yang diperkenalkan oleh ASUS tersebut meliputi varian entry level hingga flagship terbaru. secara total. Terdapat 7 varian notebook gaming yang diperkenalkan kepada publik di Indonesia dalam kesempatan tersebut, yaitu: ROG GL502, GL552, G501, G551, GL752, G752 dan GX700.

Ada 2 varian yang menjadi highlight pada ROG Unleashed kali ini. Pertama adalah ASUS ROG GX700, yang merupakan produk notebook pertama di dunia yang menggunakan pendinginan berbasis water cooling serta dilengkapi dengan hardware berspesifikasi monster. Eva Chang selaku Product Manager ASUS Notebook, dalam presentasinya menjelaskan bahwa GX700 merupakan laptop gaming yang siap untuk di-overclock secara ekstrim oleh pengguna.

Adapun varian berikutnya adalah ROG GL502 yang merupakan seri pertama dari lini produk ASUS ROG Strix. ROG Strix merupakan line-up terbaru dari ROG. Notebook ini menawarkan performa tinggi khas ROG, teknologi inovatif, kualitas nomor satu, namun dengan ciri khas tersendiri yang dinamis. ROG GL502 dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7, 32 GB RAM DDR4, SSD hingga 512 GB dan HDD berukuran 1 TB berkecepatan 7.200 rpm untuk penyimpanan data.

Pada acara tersebut, ASUS Indonesia juga menampilkan penandatanganan kontrak kerja samanya dengan Female Fighters, tim gamer wanita game Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), sebagai menjadi brand ambassador ASUS di Indonesia. Saat ini, brand ambassador ASUS Indonesia yaitu Mutiara Donna Visca, TEAM nxl>, dan Female Fighters.

Menurut Country Manager ASUS Indonesia, Juliana Cen, 3 keunggulan ROG dibanding laptop gaming dari produsen lain yaitu Powerfull Poerformance dengan spesifikasi tinggi, Power Design dengan rancangan keren untuk mendukung gaya gamer, serta Break the Rule dikarenakan ROG dapat di-overclock untuk memaksimalkan performanya.

Posisi ASUS di Indonesia semakin mantap dengan dibukanya ROG Store di Mangga Dua Mall, Lantai 2 No.39-40A, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com