Senin, 23 Mei 2016

Akankah Laga Tanding Antara Conor McGregor VS Floyd Mayweather Jr. untuk Terwujud?

Conor McGregor

Kabar beredar mengenai pertarungan antara mantan juara dunia tinju kelas Featherweight Floyd Mayweather Jr. yang menantang juara UFC kelas Featherweight, Conor McGregor dalam sebuah pertandingan tinju.

Mayweather Jr. dikabarkan rela untuk mengeluarkan dana sebesar USD 50 juta untuk pertandingan melawan McGregor. Namun hingga saat ini, belum ada jawaban dari atlet mixed martial arts (MMA) yang sedang sangat bersinar tersebut dalam melayani tantangang sang mantan juara tinju itu.

Seperti yang mungkin telah Anda ketahui bahwa Mayweather Jr. telah mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia tinju setelah mengalahkan Manny "Pac Man" Pacquiao dengan kemenangan skor yang penuh dengan drama.

Dalam wawancaranya bersama ESPN, McGregor berkata bahwa dirinya tidak membutuhkan Mayweather Jr., namun sebalinya, mantan petinju itulah yang membutuhkan dirinya. "Saya tidak membutuhkannya, tetapi dia yang membutuhkan saya. Jadi saya yang memegang kendali," tegas McGregor.

Suami dari Dee Devlin itu juga mengisyaratkan bahwa jumlah uang yang ditawarkan oleh Mayweather itu juga tidak menarik untuknya. Mengingat saat ini dirinya mampu mendapatkan uang sebanyak yang ditawarkan Mayweather Jr. itu dari beberapa pertandingan saja.

Sebagian pengamat berpendapat bahwa pertandingan antara Floyd Mayweather Jr. melawan Conor McGregor ini pada akhirnyaakan terjadi. Meski sebagian lainnya berargumen bahwa pertandingan ini tidak akan terjadi karena Mayweather Jr. menginginkan pertandingan tinju, bukan MMA yang merupakan keunggula dari McGregor.

Apa pendapat Anda?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com