Kamis, 26 Mei 2016

Proyek Film Live-Action Fullmetal Alchemist Diumumkan

Fullmetal Alchemist

Seri manga populer Jepang karya Hiromu Arakawa yang berjudul Fullmetal Alchemist akan mendapatkan film adaptasi live-action-nya di Jepang. Kisah dari live-action ini akan berlatar belakang di Eropa, tetapi para pemainnya adalah orang Jepang.

Para pemain pada film live-action, antara lain, Ryosuke Yamada (anggota boy band Hey! Say! JUMP sekaligus pemain Nagisa di live-action Assassination Classroom's) sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda (pemain Futaba di live-action Blue Spring) sebagai Winry Rockbell, dan aktor Dean Fujioka sebagai Roy Mustang.

Selain itu, pemain lainnya adalah Fumiyo Kohinata sebagai General Hakuro, Ryuta Sato sebagai Maes Hughes, Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye, Natsuna sebagai Maria Ross, Natsuki Harada sebagai Gracia Hughes, Yo Oizumi sebagai Shou Tucker, Jun Kunimura sebagai Doctor Marco, Yasuko Matsuyuki sebagai Lust, Kanata Hongou sebagai Envy, Shinji Uchiyama sebagai Gluttony, Kenjiro Ishimaru sebagai Father Cornello.

Beberapa pemain memiliki wajah yang sangat mirip dengan karakter aslinya.

Berikut adalah perbandingannya.

Pemain

Mengacu ke situs natalie.mu, film ini akan diarahkan oleh sutradara yang sama dari film Ping-Pongu (2002), yakni Fumihiko Sori.

"Sebisa mungkin saya ingin menggambarkan sesuatu yang mirip dengan karya aslinya," sebut Sori. "Seluruh pemain adalah orang Jepang, tapi latar belakangnya di Eropa. Bagaimanapun, ras dan kebangsaan mereka tidak dinyatakan dalam bentuk khusus."

Film tersebut dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2017.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com