Rabu, 11 Mei 2016

Cary Bullos VS Christian Lee: Pertarungan yang Terlalu Mudah

Cary Bullos VS Christian Lee

Singapura - Salah satu pertarungan yang berlangsung di ONE: Ascent of Power adalah laga antara Cary Bullos melawan Christian Lee. ONE Championship ke-42 ini berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 6 Mei 2016 lalu.

Cary Bullos adalah petarung MMA asal Filipina kelahiran 9 Agustus 1993 dari asosiasi Seldef MMA. Julukannya adalah The Prince. Tinggi 170 cm, dengan berat 65 Kg yang mana ia bertarung dalam kelas Featherweight. Sebelum laga ini, record pertandingannya adalah 7 menang, 3 kalah, 0 seri (7-3-0).

Christian Lee adalah petarung MMA asal Singapura kelahiran 21 Juni 1998 dari asosiasi Evolve MMA. Julukannya adalah The Warrior. Tinggi 177 cm, dengan berat 65 Kg. Sebelum laga ini, record pertandingannya adalah 3 menang, 0 kalah, 0 seri (3-0-0).

Laga ini berlangsung sebanyak 3 ronde, masing-masing ronde berlangsung selama 5 menit yang mana Oliver Coste berperan sebagai wasit yang memandu jalannya pertandingan.

Tidak butuh waktu lama bagi The Warrior untuk menyelesaikan pertandingan di malam itu.  Dengan kelincahannya, adik kandung dari Angela "Unstoppable" Lee ini bisa masuk ke posisi terbaik untuk melancarkan kuncian brabo choke ke Cary.

Pada menit kedua ronde pertama, wasit Oliver Coste yang melihat petarung MMA asal Filipina itu sudah tidak berdaya dalam kuncian kuat yang dilancarkan oleh Christian, akhirnya memutuskan bahwa pertandingan harus berakhir dengan kemenangan petarung asal Singapura, The Warrior.

Dengan kemenangan Christian "The Warrior" Lee ini, record pertandingan dari masing-masing petarung, yaitu Cary Bullos (7-4-0), sedangkan Christian Lee (4-0-0).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com