Rabu, 15 Juni 2016

Fate/EXTELLA: The Umbral Star Akan Meluncur ke PlayStation 4 dan PS Vita

Fate/EXTELLA

XSEED Games telah mengungkap detail terbaru dari Fate/EXTELLA: The Umbral Star di ajang E3 2016. Pengembang yang sama dari Hyperdimension Neptunia ini juga mengungkap bahwa game tersebut akan meluncur untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita.

Fate/EXTELLA berlatar belakang pada dunia yang sama dengan Fate/EXTRA dan Fate/EXTRA CCC. Pada game tersebut, XSEED akan menghadirkan banyak karakter dari seri game Fate sebelumnya, mulai dari Fate/Grand Order, Fate/Apocrypha, Fate/EXTRA bahkan karakter asli dari visual novelnya, yakni Fate/stay night.

Game ini akan menyuguhkan pertempuran berkecepatan tinggi, dan akan membawa gamer dalam menghadapi musuh dan prajuritnya. Para servant akan memiliki kemampuan untuk berubah pada saat pertempuran.

Fate/EXTELLA: The Umbral Star menceritakan tentang tiga servant wanita dari sudut pandang dan fokus yang berbeda pada sebuah pertempuran yang dinamakan Holy Grail War. Kisahnya sendiri dibuat oleh Kinoko Nasu, kreator asli dari Fate/stay night sekaligus penulis skenario dari Fate/EXTRA.

Sangat disayangkan, XSEED masih belum mengungkap tanggal rilis dari game bergenre action ini.


SUMBER: Operationrainfall

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com