Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kilasan ASUS ROG Game Show 2016, Ajang Pembuktian Gamer Sejati Menuju Prestasi

Jakarta - Demi menumbuhkan ekosistem dan mengasah kemampuan para gamer, ASUS Indonesia telah menyelenggarakan kompetisi game bertajuk ASUS ROG Game Show 2016 di Jakarta pada 10-12 Juni yang dihadiri oleh 32 tim peserta.

Berlokasi di Mangga Dua Mall, Jakarta Utara, game yang dipertandingkan adalah Point Blank, game bergenre first pershon shooter (FPS) yang populer di Indonesia. Hadiah yang diperebutkan, yaitu juara ketiga berupa uang tunai IDR 5.000.000, juara kedua uang tunai IDR 7.000.000, dan juara pertama uang tunai IDR 10.000.000.

Pengunjung juga dapat bertanding secara langsung dengan pada brand ambassador dari ASUS ROG Indonesia, yakni Donna Visca, TEAMnxl>, dan Female Fighter. Donna Visca menantang dalam permainan DOTA 2, TEAMnxl> di game Counter-Strike:Global Offensive, sedangkan Female Fighters untuk game Point Blank.

Setelah rangkaian pertandingan sengit pada babak, akhirnya kompetisi Point Blank di ASUS ROG Game Show 2016 berhasil dimenangkan oleh tim ENDEAVOUR389, sedangkan juara kedua oleh TRIPLE A, sedangkan juara ketiga diraih oleh FFPS GF186.

Para Juara

Posting Komentar untuk "Kilasan ASUS ROG Game Show 2016, Ajang Pembuktian Gamer Sejati Menuju Prestasi"