Jumat, 03 Juni 2016

Qeon Interactive Umumkan Penutupan Service Final Bullet Indonesia

Tutup

Ada laporan dari pembaca blog saya yang lain (www.optimaks.com) bahwa game online bergenre first person shooter (FPS) yang diterbitkan oleh Qeon Interactive di Indonesia, yakni Final Bullet, akan ditutup pada akhir bulan Juni 2016.

Final Bullet berkisah tentang pertempuran antara dua kelompok, yaitu: Femme Alliance dan Beowulf Force. Pertempuran terjadi karena pro-kontra terhadap penggunaan teknologi biologi kepada mahluk hidup.

Fitur spesial pada game ini adalah hadirnya skill karakter yang membuat pertempuran jadi penuh strategi dan trik. Skill itu antara lain menangkis tembakan, pura-pura mati, tembakan memantul, melempar senjata dan lainnya. Uniknya, sudut pandang permainan pun bisa diatur sesuai kesukaan, mau first person atau third person.

Berdasarkan informasi dari situs Qeon, penutupan ini akan diawali dengan penutupan pembayarannya pada 8 Juni, yang kemudian diikuti oleh penutupan operasional server-nya pada 29 Juni 2016.

Saat ini, game online yang masih beroperasi dari Qeon Interactive, antara lain Heva Online, Clash of Gods, Asta Online, dan yang masih akan datang tetapi belum diketahui tanggal rilisnya, Kingdom Under Fire II.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com