Kamis, 02 Juni 2016

ASUS ROG GL552VX, Gaming Notebook Terjangkau Hadir di Indonesia

ASUS ROG GL552VX

Jakarta - Kabar gembira untuk para gamers Indonesia, karena ASUS kembali meluncurkan gaming notebook dari seri Republic Of Gamers atau ROG. Perangkat game terbaru itu adalah ROG GL552VX yang hadir dengan spesifikasi yang lebih mutakhir dari versi sebelumnya.

GL552VX dirancang dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 (Skylake) dan grafis Nvidia GeForce Nvidia GTX950 4 GB DDR5 terbaru.

Pengguna bisa mengonfigurasi pengaturan notebook hanya dengan membuka panel bawahnya. Pengguna dapat mengkombinasikan SSD dan HDD untuk transfer data cepat sekaligus kapasitas ekstra besar, atau menggunakan konfigurasi dua SSD drive sekaligus untuk performa maksimal.

Gaming Notebook Santai

ASUS ROG GL552VX dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi ke-6, yakni Intel i7-6700HQ yang berkinerja tinggi. Prosesor quad-core yang mendukung teknologi 64-bit itu memiliki cache sebesar 6 MB dan fitur Hyperthreading yang membuat prosesor bekerja layaknya octa-core.

Demi meningkatkan performa, keyboard ROG GL552VX dilengkapi dengan backlit yang akan memancarkan warna merah untuk menambah kental suasana gaming. Keyboard memiliki travel distance 1,8 mm plus tanda khusus di tombol A. Logo ASUS ROG juga akan memancarkan cahaya saat notebook sedang aktif.

Tampak Depan

GL552VX dilengkapi layar beresolusi full HD. Mata para gamer akan semakin dimanjakan dengan kualitas layar yang lebih baik untuk menampilkan detail game secara lebih maksimal.

Gaming notebook mutakhir ini  dibandrol dengan harga yang terjangkau tergantung kapasitasn RAM-nya, yakni IDR 13.299.000 untuk yang RAM 4 GB, dan IDR 13.799.000 untuk yang RAM 8 GB yang mana kapasitas RAM bisa ditingkatkan hingga 32 GB.

Spesifikasi

Klik untuk memperbesar!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com