Minggu, 08 September 2019

Cara Buat Apple ID Region New Zealand Tanpa Kartu Kredit

app store apple
App Store

Kamu ingin membuat Apple ID region New Zealand tanpa kartu kredit? Membuat Apple ID tidak susah kok. Namun kamu harus tahu triknya. Jika tidak menggunakan trik, maka Apple akan meminta kamu untuk memasukkan kartu kerdit sebagai persyaratan wajib.

Seperti yang mungkin kamu ketahui, New Zealand atau Selandia Baru sering menjadi tujuan game developer manca negara untuk melakukan soft-launching game iOS-nya. Mulai dari Angry Birds, Clash Royale sampai Pokemon GO. Kebanyakan gamer ingin memiliki AppleID wilayah New Zealand untuk dapat mencoba game terbaru iOS sebelum rilis secara global.

Nah, bagi yang ingin membuat Apple ID region New Zealand namun tidak punya kartu kredit atau tidak ingin mendaftar dengan kartu kredit, maka materi yang saya angkat pada artikel ini akan sangat kamu butuhkan.

Kamu juga bisa menggunakan langkah yang sama di artikel ini untuk membuat Apple ID pada region lain seperti Amerika Serikat, Australia dan negara lainnya.

Berikut tahapannya, yaitu:
  1. Masuk ke aplikasi App Store.
  2. Kamu harus dalam kondisi belum Sign In, kalau sudah terlanjur, silakan Sign Out terlebih dahulu.
  3. Untuk membuat Apple ID region New Zealand tanpa kartu kredit, jangan langsung pilih Create New Apple ID (nanti kamu harus memasukkan kartu kredit untuk membuatnya), tetapi pilih dulu aplikasi/game gratis di App Store, kemudian pilih install.
  4. Selanjutnya, App Store akan meminta kamu untuk Sign In, yaitu dengan Apple ID lama atau Create New Apple ID. Pada tahap inilah kamu bisa memilih Create New Apple ID.
  5. Pastikan, kamu pilih region New Zealand, lalu Next.
  6. Halaman peraturan dan persetujuan pengguna akan muncul, silahkan kamu pilih Agree.
  7. Tahap selanjutnya, isi e-mail (calon Apple ID baru), password, dan lainnya, kemudian Next.
  8. Langkah berikutnya, pilih payment method "None", kemudianisi isi alamat tagihan, kode pos New Zealand (contoh: 5022), dan nomor telepon kamu , kemudian pilih Next.
  9. Sampai tahap ini, Apple ID kamu sudah dibuat, namun belum aktif. Untuk mengaktifkannya, Apple akan mengirimkan link verifikasi ke e-mail yang kamu daftarkan.
  10. Klik Verify now pada e-mail verifikasi yang dikirim Apple. Setelah tu, Apple ID baru kamu pun sudah aktif dan bisa digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com