Sabtu, 16 Juli 2016

Wow, Cosplay Keren Trainer Pokemon GO oleh Ginny DiGuiseppi

Ginny DiGuiseppi

Pokemon GO Trainer Cosplay

Gotta catch 'em all

Where's the lure?

I'll catch you!

Namanya Ginny DiGuiseppi, ia membuat sendiri cosplay trainer Pokemon GO-nya. Ginny membutuhkan waktu selama seminggu, kurang lebih antara 20-30 jam untuk membuat seluruh atribut cosplay, mulai dari topi, sepatu, satung tangan, jaket dan lainnya.

Pokemon GO adalah game mobile (Android/iOS) bergenre augmented-reality yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company. Pada game ini, pengguna dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi real di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari PokeStops untuk mendapatkan Pokemon.

Ginny mengaku bahwa Pokemon favoritnya di Pokemon GO adalah Ponyta yang mana dirinya sedang berusaha untuk mengevolusikannya menjadi Rapidash. Sebagai informasi tambahan, pada game mobile Pokemon GO, Ginny DiGuiseppi tergabung dalam Tim Mystic.

Bagi Anda yang ingin membuat cosplay trainer Pokemon GO seperti ini, Ginny telah membuatkan tutorial untuk membuat kostum tersebut. Anda bisa melihat detail lengkapnya pada situs pribadinya di sini.

Please, visit her page for more here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com