Senin, 25 Juli 2016

Misteri Terpecahkan, Ketahui Nama Team Leaders Anda di Pokemon Go

Team Leaders

Menjadi misteri sejak rilis pertama kali pada 6 Juli lalu, akhirnya pada Senin (25/7/2016), melalui akun Twitter resminya, Pokemon Go telah mengungkapkan nama dari setiap ketua tim dari tiga faksi yang dapat dipilih oleh para pemain.

Inilah nama-nama dari para ketua tim (Team Leaders) dari setiap faksi di Pokemon Go, yaitu: ketua Team Mystic ternyata wanita berambut biru bernama Blance, ketua Team Valor adalah wanita berkulit sawo matang bernama Candela, dan Team Instinct diketuai oleh pria bernama Spark.

Pokemon Go adalah game mobile (Android/iOS) bergenre augmented-reality yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company.

Pada game ini, pengguna dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi real di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari posisi Pokemon dan PokeStops.

Apa sih bedanya, kelebihan dan kekurangan dari setiap faksi? Tidak ada atribut khusus yang akan Anda dapatkan dari memilih salah satu tim di Pokemon Go. Pemilihan faksi hanya akan menentukan keberpihakan pada saat menyerang gym dan teman-teman seperjuangan pada saat bermain.

Tentukan faksi pilihan Anda sekarang!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com