Senin, 01 Agustus 2016

Rikku Juara Cosplay di The Finals 2016 LGS Summer Split

Rikku Tachibana

Pada Sabtu (30/7/2016), di acara The Finals 2016 Garena LGS Summer Split (LGS Season 7) yang digelar di Balai Sarbini, Garena Indonesia telah menggelar kompetisi cosplay bertema League of Legends. Selain untuk memeriahkan The Finals 2016, kompetisi tersebut sengaja digelar untuk mengapresiasi komunitas, terutama user mereka yang berbakat dalam seni cosplay.

Para peserta cosplay diberikan waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkan kostum karakter League of Legends terbaiknya. Menjawab tantangan yang diberikan oleh Garena Indonesia, para peserta sukses menghadirkan para champion favoritnya ke dunia nyata, dan dengan detail yang menakjubkan.

Uang tunai sebesar IDR 7.000.000 adalah total hadiah yang diperebutkan pada kompetisi ini. Juara pertama mendapatkan hadiah utama sebesar 4 juta Rupiah, disusul oleh juara kedua sebesar IDR 2.000.000 dan juara ketiga sebesar IDR 1.000.000. Hanya peserta dengan cosplay dan aksi paling keren sajalah yang berhak mendapatkan hadiah utama.

Setelah penilaian yang ketat oleh para juri, akhirnya terpilihkan peserta dengan bakat dan penampilan terbaik di kompetisi ini, yang mana juara pertama diraih oleh Rikku Tachibana sebagai Jinx, juara dua dimenangkan oleh Iggi The Zahat sebagai Wukong, dan juara ketiga oleh Eca Ariya Shirota sebagai DJ Sona.

Iggi

Eca Ariya Shirota

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com