Selasa, 16 Agustus 2016

Luis Santos Lawan Igor Svirid di ONE: Titles & Titans


ONE Championship akan kembali digelar di Indonesia. Ajang pertarungan para atlet MMA ini akan dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, pada tanggal 27 Agustus 2016.

Pertarungan utama di ONE: Titles & Titans ini adalah duel antara Luis "Sapo" Santos melawan Igor "Lionheart" Svirid. Ini adalah kali kedua One Championship diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2016 ini.

Luis Santos, petarung asal Brazil dengan julukan Sapo ini adalah petarung yang diunggulkan. Santos tergabung dalam asosiasi American Top Team/Sapo Fight Team. Pria kelahiran 2 Januari 1980 ini memiliki tinggi badan 183 cm dengan berat 77 Kg. Catatan pertandingan Santos sebelum laga ini adalah 62 menang, sembilan kalah, dan satu seri (62-9-1).

Igor Svirid, atlet MMA asal Kazakhstan yang dijuluki Lionheart ini lahir pada 24 Juli 1986. Pria ini memiliki tinggi badan 182 cm dengan berat tubuh 83 Kg. Svirid tergabung dalam asosiasi MMA bernama Arnau-RS. Pada laga ini, catatan pertarungannya, yaitu 10 menang, dan dua kali kalah (10-2-0).

Laga selanjutnya pada ajang ini, antara lain: Marcin Prachnio VS Jake Butler, Vincent Latoel VS Edward Kelly, Sami Amin VS Anthony Engelen, Yohan Mulia Legowo VS Su Noto, dan Mario Satya Wirawan VS Bernard Soriano.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com