Minggu, 17 Februari 2019

Benarkah Ini Nomor Bank BCA?


Pernahkan Anda menerima panggilan telepon dari nomor (021) 29265555 yang mana sang penelepon mengaku bahwa ia berasal dari Bank BCA?

Saya sih tidak heran apabila, Anda curiga dengan nomor tersebut karena memang nomor resmi untuk Call Center Halo BCA, pengaduan dan pertanyaan seputar layanan BCA, adalah 1500888 atau (021) 1500888 dari ponsel.

Jika pernah menerima panggilan dari nomor yang mirip telepon rumah itu, jangan curiga dahulu karena memang itu adalah nomor telepon dari pihak Telemarketing Bank Central Asia (BCA). Biasanya karena  Anda pernah mengajukan permohonan kartu kredit. Anda kembali dihubungi oleh BCA karena sudah dinilai layak.

Telemarketer BCA akan memberikan tawaran serta rekomendasi kepada Anda untuk membuat kartu kredit BCA. Tawaran yang paling menggiurkannya ialah gratis biaya administrasi untuk setahun pertama. Apabila Anda setuju, maka BCA akan mengutus staf untuk menemui Anda di alamat yang diinginkan. Hanya saja, jika Anda tidak setuju, bilang saja tidak mau atau matikan teleponnya. Persyaratannya mudah kok, yaitu fotokopi KTP dan NPWP.

Permohonan kartu kredit dengan cara ini akan tetap melalui proses penilaian terlebih dulu. Untuk urusan persetujuan kartu kredit ini, ada tim khusus yang akan melakukan penilaiannya karena pihak BCA selalu berhati-hati dalam memberikan persetukuan kartu kredit kepada nasabahnya.

1 komentar:

  1. barusan saya ditelpne +622129265555 menawarkan kartub kredit ,suaranya tidak jelas dan cepat saya ditanya alamat dll jawab saja karena saya awalnya tidak paham itu penawaran kartu kredit jujur saya takut mengingat marak pembobolan kartu kredit dengan cara data pribadi saja ,bank bca bank besar saya enggak habis pikir kenapa ada hal yang bisa menggangu nasaba seperti ini

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com