Jumat, 02 September 2016

Yhaaa, CyberStep Indonesia Tutup


Ucapkan selamat tinggal kepada dua game online Indonesia ini, GetAmped dan GetAmped 2.

CyberStep adalah developer dan publisher game yang berbasis di Jepang dengan game andalan GetAmped, GetAmped 2 dan CosmicBreak. Perusahaan ini memulai operasinya di Indonesia pada tahun 2013 dengan game pertamanya adalah GetAmped 2.

Pada Kamis (1/9), pihak CyberStep Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan menutup atau menghentikan operasinya di Indonesia pada tahun 2016 ini. Penutupan operasi tersebut akan dilakukan secara bertahap.

Dengan ditutupnya CyberStep di Indonesia, maka layanan game online yang masih aktif, GetAmped dan GetAmped 2 juga berakhir. Penutupan operasi CyberStep di Indonesia tidak mempengaruhi operasinya di Jepang.

Halaman pembayaran game GetAmped akan dinonaktifkan pada 20 Agustus sedangkan pendaftaran akun baru dihentikan pada 6 September. Resmi rilis di Indonesia pada 17 April 2014 silam, penutupan seluruh aktivitas server game ini dilakukan pada 27 September.

Untuk GetAmped 2, sistem pembayaran mulai dihentikan pada 1 September, sedangkan penutupan layanan server game dilakukan pada 29 September. Hanya saja, khusus game yang rilis pada 24 Januari 2014 ini, CyberStep memberikan kompensasi bagi pemainnya untuk mentransfer Crescent yang dibeli pada periode 1 Juni-1 September ke GetAmped 2 server Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com