Kamis, 01 September 2016

Eir Aoi Batal Tampil di AFAID 2016


Pada Rabu (31/8), melalui akun Facebook resminya Eir Aoi mengumumkan bahwa dirinya tidak jadi tampil dalam konser I Love Anisong yang akan diselenggarakan di acara Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 dikarenakan kesehatan yang menurun alias sakit.

Pembaralan tersebut ditindak lanjuti oleh Facebook Anime Festival Asia yang membenarkan bahwa Eir Aio memang dalam keadaan tidak sehat sehingga batal manggung di event budaya pop tahunan yang rencananya bakal dihelat pada 16-18 September 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai gantinya, AFAID mengganti Eir Aoi yang seharusnya tampil pada hari pertama konser I Love Anisong dengan dua artiste yang tidak kalah ngetop, yaitu Alisa Takigawa dan motsu X KAYA.

Alisa Takigawa adalah pembuat sekaligus penyanyi dari theme song dari anime Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins) dan Owarimonigatari.

motsu X KAYA adalah sebuah unit yang terdiri dari motsu (ex: m.o.v.e. / ALTIMA) yang membawakan lagu antara lain: Initial D, Final Fantasy: Unlimited, Accel World, dan Shakugan no Shana III; dan KAYA, musisi terkenal yang membawakan banyak lagu Anison, VOCALOID, J-Pop dan dance music.

Dengan batalnya Eir Aoi untuk tampil di AFAID 2016, maka lineup artiste pada konser I Love Anisong pun berubah, yaitu: Jumat (16/9) akan tampil Aimer, Alisa Takigawa, ELISA, livetune+, dan motsu x KAYA; sedangkan Sabtu (17/9) terdiri dari bless4, Lia, Maaya Uchida, dan nano.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com