Senin, 19 September 2016

Cara Menggunakan Pokemon Go Plus dan Hal yang Tidak Bisa Dilakukannya

Pokemon Go Plus

Pada update game Pokemon Go versi 0.37.1 untuk Android dan 1.7.1 untuk iOS, Niantic Labs telah melakukan perbaikan kecil untuk menyelaraskan Pokemon Go dengan device pendukungnya, yakni Pokemon Go Plus.

Bagi Anda yang belum mengetahui kegunaan dari device pendukung ini, fungsi Pokemon Go Plus, yaitu:

  1. Mendeteksi Pokemon: Lampu Pokemon Go Plus akan menyala kuning jika di sekitar Anda terdapat Pokemon yang belum terdaftar di Pokedex. Gunakan ponsel Anda untuk menangkap.
  2. Menangkap Pokemon: Lampu Pokemon Go Plus akan menyala hijau jika mendeteksi Pokemon yang telah terdaftar di Pokedex sehingga Anda tinggal tekan lampu itu untuk langsung menangkapnya. Tidak perlu menggunakan ponsel.
  3. Check-in di PokeStop: Lampu Pokemon Go Plus akan menyala biru jika kamu berada di PokeStops. Tekan tombol untuk melakukan check-in dan mengambil reward item.
  4. Egg: Mendeteksi jarak perjalanan untuk menetaskan Egg.
  5. Buddy: Mencapai target Buddy untuk mendapatkan candy.


Pokemon Go Plus tidak bisa digunakan untuk gym battle, melihat data Pokemon, menangkap Pokemon yang belum terdaftar di Pokedex, beli barang di shop, mengganti buddy, appraisal dan transfer.

Oleh karena itu, selain dari poin-poin yang saya  jelaskan, trainer tetap harus menggunakan smartphone untuk aktivitas Pokemon Go lainnya.

Untuk mendapatkan manfaat dari Pokemon Go Plus, Anda harus tetap membawa ponsel yang sudah dipasang game Pokemon Go. Setelah itu, Anda harus pengintegrasian ponsel dengan Pokemon Go Plus melalui sambungan Bluteooth.

Bermain Pokemon Go akan lebih asyik dengan device pendukung ini. Buat Anda yang ingin membeli, Pokemon Go Plus sudah tersedia di pasaran mulai 16 September dengan harga resmi USD 35 per unit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com