Jumat, 30 September 2016

Harus Datang, Indonesia Comic Con 2016 Akan Seru Banget


Reed Panorama Exhibitionsakan kembali menyelenggarakan acara tahunan dan terbesar bagi para kolektor mainan, fans berat AniManga, penggemar film, penikmat seni populer di Indonesia yang bertajuk Indonesia Comic Con (ICC).

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, "Di tahun 2016 ini, ICC mengembangkan beberapa area seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, dan Gaming Zone. Kami berharap Indonesia Comic Con 2016 dapat menjadi sebuah pengalaman yang selalu dapat diingat oleh para pengunjung."

Dalam rangka membuat suasana ICC 2016 semakin mendunia, tokoh serta ikon budaya populer dari wilayah timur maupun barat juga dihadirkan untuk para penggemar, yaitu:
  • Brianna Hildebrand: aktris pemeran mutant Negasonic Teenange Warhead di film Deadpool
  • Hiroshi Fujioka: aktor Kamen Rider 1 (Masked Rider) dan  Soward Kill
  • Alex Milne: penulis dan seniman yang membuat komik Transformers dan More Then Meet The Eye
  • Hiroshi Watari: dikenal untuk perannya sebagai Den Iga di Space Sheriff Sharivan
  • Akira Kushida: pembuat soundtrack anime dan Tokusatsu Productions
  • Mitsuko Horie: musisi Jepang sekaligus pengisi suara di Voltus V, Sailor Moon dan Saint Seiya
  • Stella Chuu: cosplayer berbakat asal New York yang memiliki imajinasi dan kreativitas dalam mendesain kostum
  • Dan lainnya

Keseruan ICC 2016 akan dikemas secara unik, meriah, dan sesuai dengan slogan "We Are Pop Culture", dengan menghadirkan banyak aktivitas menarik seperti panel diskusi, pertunjukan musik dan DJ performance, dan pertunjukan langsung dari para bintang tamu.

Para penggila game dapat merasakan pengalaman bermain games pada era 70an hingga saat ini pada area Gaming Zone. Selain itu pengunjung juga akan dibawa masuk ke dalam mesin waktu dan menyaksikan berbagai macam koleksi budaya pop, mainan klasik dari berbagai era di Collector's Showcase.

Ada dua kompetisi seru pada ICC 2016, yaitu Championship of Cosplay dimana para peserta akan bertanding untuk memperebutkan tiket untuk mewakili Indonesia di Chicago Comic & Entertainment Expo 2017, dan Secret Walls dimana para seniman mural Indonesia akan beradu keahliannya melawan seniman mural dari Hong Kong.

Buat Anda yang merupakan para kolektor mainan, fans berat AniManga, penggemar film, penikmat seni populer atau bahkan hanya sekedar penasaran terhadap tren budaya populer, tidak ada salahnya untuk hadir pada acara yang diselenggarakan di Hall A dan B Jakarta Convention Center, Senayan pada 1-2 Oktober ini.

Harga tiket masuk, yaitu:
  • IDR 120.000/orang untuk sehari
  • IDR 200.000/orang untuk dua hari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com