Rabu, 07 September 2016

Joe Taslim dan BCL Bercerita Tentang Pengalaman Menggunakan Kamera ASUS Zenfone 3

Joe Taslim & BCL

ASUS telah resmi meluncurkan produk smartphone Android terbarunya, yakni seri Zenfone 3, pada Rabu (7/9) di Nusa Dua Ballroom, Bali Nusa Dua Convention Center dalam acara bertajuk Zenvolution.

Acara peluncuran tersebut dihadiri para petinggi ASUS dan juga para brand ambassador sekaligus bintang iklan Zenfone 3, yaitu: aktor film aksi terkenal, Joe Taslim; dan aktris wanita populer, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

Dalam acara yang berlangsung di Nusa Dua Bali itu, BCL menceritakan kisahnya ketika syuting iklan Zenfone 3 bersama Joe Taslim di luar negeri. Istri dari Ashraf Sinclair ini menceritakan pengalamannya ketika mengambil foto Joe Taslim dari mobil sport yang melaju kencang sementara Joe juga dalam keadaan berlari cukup cepat.

Menurut BCL, kemampuan fitur kamera dalam menangkap gambar bergerak sangat luar biasa. Joe Taslim menambahkan bahwa kamera dari Zenfone 3 ini dapat menghasilkan gambar yang tetap berkualitas dan stabil dalam keadaan cahaya redup.

Spesifikasi Zenfone 3

ASUS Zenfone 3 memang smartphone Android dengan kamera utama berkekuatan 16 MP (Sony IMX 298) yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman fotografi terbaik bagi penggunanya. Hal tersebut dikarenakan Zenfone 3 telah didukung dengan hardware maupun software yang mutakhir.

Hasil foto dari smartphone ini tidak hanya berukuran besar karena kekuatan kameranya, namun juga detail sehingga kualitas foto yang dihasilkan sari ponsel pintar berbasis teknologi Android ini akan tetap tajam meski pengguna melakukan zoom-in sampai "mentok".

Zenfone 3 tersedia dalam beberapa varian, tetapi tipe originalnya terbagi dua jenis berdasarkan spesifikasinya, yaitu Zenfone 3 dengan 3 GB RAM yang dibandrol IDR 4.099.000 dan Zenfone 3 yang dilengkapi 4 GB RAM berharga IDR 5.099.000 per unit.

Kru yang Bertugas

Isni Safira

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com