Kamis, 29 September 2016

Zoids Movie Apakah Akan Jadi Kenyataan?

Zoids

Masih ingat dengan anime tentang peperangan antara robot binatang yang dulu pernah ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta Indonesia? Ya, Zoids. Apa kabarnya ya?

Melalui situs resminya, Takara Tomy Jepang telah menampilkan sebuah gambar misterius yang mengangkat tentang Zoids. Dalam gambar itu, diperlihatkan sosok manusia yang diduga sebagai pilot Zoids sedang nongkrong sambil memegang handgun.

Belum jelas maksud dari Takara Tomy untuk proyek Zoids ini. Apakah nantinya proyek Zoids akan hadir sebagai film layar lebar, anime, mainan atau lainnya. Dikarenakan tidak banyak informasi yang dimuat pada gambar yang dirancang oleh ANIMAREAL itu kecuali tulisan "Zoids, coming soon" serta latar belakang musik bernuansa fantasi yang asyik dan seru untuk didengar.

Zoids hadir dalam wujud mainan sekitar tahun 1980an. Meski demikian, manga beserta animenya baru diluncurkan pada tahun 1999. Kisah yang diangkat pada franchise bergenre mecha ini adalah mengenai pertempuran antara robot raksasa berbentuk hewan (singa, macan, dinosaurus) yang dikendalikan oleh manusia sebagai pilot.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com